Wajib Tahu! Inilah 5 Nasehat Bijak yang Perlu Kita Dengar dan Lakukan

Ilustrasi kata-kata bijak
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@olenkabohovyk

Orlet - Semangat bisa naik turun. Kadang kala kita merasa sangat optimis namun sekali mengalami kendala langsung down sampai kehilangan daya juang.

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Nah, untuk mengantisipasi rasa putus asa kita bisa membangkitkan kembali semangat dengan membaca dan mendengarkan cerita motivasi, maupun kata-kata bijak tentang kehidupan yang sudah dibuktikan oleh orang-orang sukses.

Mengutip dari akun instagram @globalenglishpare ada lima nasehat terbaik yang harus kita baca minimal sekali seumur hidup. Apa sajakah itu? Yuk cari tahu di bawah ini.

Ingatkan Hatimu Bahwa Allah Selalu Adil Dan Memberi Yang Terbaik Kepada Hamba-Nya

1. Jika Kamu Belum Berhasil Mungkin Gagalmu Kurang Banyak

Semakin banyak kamu mencoba hal-hal baru dan mengalami kegagalan pada awalnya maka, semakin banyak pula kamu belajar untuk tidak melakukan kesalahan yang sama pada percobaan selanjutnya sehingga membuka lebar peluangmu untuk berhasil. Apabila belum mencoba saja sudah takut gagal maka selamanya kamu tidak akan tahu seberapa hebat kemampuanmu yang sesungguhnya.

Kita Perlu Jatuh, Agar Tahu Siapa yang Mengulurkan Tangan dan Bertepuk Tangan

2. Jangan Mengharapkan Sesuatu yang Luar Biasa Jika Kamu Hanya Mau Melakukan Hal Biasa

Mustahil kamu meraih hal besar tapi tidak mau berkorban banyak tenaga, pikiran bahkan modal untuk mewujudkannya. Jika mengharapkan sesuatu yang luar biasa, bersiaplah keluarlah dari zona nyamanmu, mulai dari langkah-langkah kecil yang dilakukan secara konsisten sembari terus tingkatkan.

Halaman Selanjutnya
img_title