Perjuangan Menuju Halal, Rintangannya Memang Bikin Frustasi

Menikah
Sumber :
  • instagram

Olret – Setiap orang pasti memiliki ujian tersendiri sebelum menjalani pernikahan. Tak jarang, rintangan demi rintangan  ini membuat orang frustasi.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Sebelum janji suci itu terucap, masing-masing individu pasti tidak akan merasa lega. Sehingga berjuang menuju halal memang akan menimbulkan haru dan kenangan.

Perjuangan Menuju Halal, Rintangannya Memang Bikin Frustasi

Aku terkagum-kagum dengan gaun yang melekat di tubuh. Warna putihnya melambangkan kesucian dan kesakralan. Akhirnya aku berdiri dan hidup di hari ini.

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Sebelum hari ini, ada banyak kejadian yang membuatku frustasi dan muak. Berdebat tentang sesuatu yang tidak perlu memang menjadi penyesalan ketika beranjak dewasa. Aku menyesal pada orang tuaku. 

Mengapa saat itu aku begitu lelah hingga menjadi begitu sentimen. Ditambah Lucas, calon suamiku, yang tidak kunjung datang, tentu membuatku semakin cemas. Sebelum hari ini, semesta seolah sepakat untuk membuat banyak syarat agar Lucas bisa hadir.

Menurut Penelitian Ini, Usia 25 Tahun Adalah Usia Paling Ideal untuk Menikah

Kini kelegaan membanjiri benak karena aku bisa melihat senyum yang terpatri di bibirnya. Ternyata, semua proses itu hanya untuk membuatku belajar dan mengingat-ngingat.

Halaman Selanjutnya
img_title