Ini Alasan PKB Ragukan Survei LSI Denny JA

Muhaimin Iskandar
Sumber :
  • twitter

Olret – Elite Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) heran dengan hasil survei terbaru LSI Denny JA karena elektabilitas Anies Baswedan merosot jauh di bawah Prabowo Subianto.

Amien Rais Antusias Salaman kepada Prabowo, Netizen: Gelandangan Politik

Salah satu alasan menurut LSI Denny JA karena Anies memilih Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai bakal cawapres. Ketua DPP PKB Daniel Johan menanggapi hasil LSI Denny JA sebagai pendorong semangat.

Namun, ia meragukan LSI Denny JA karena fakta di lapangan berbeda dengan hasil survei. Dia mengatakan demikian karena setiap duet Anies dan Cak Imin atau AMIN ke daerah maka sambutan massa terlihat luar biasa.

Pria Ini Ingatkan Netizen untuk Hati-hati Bagi yang Membenci Anies Baswedan

"Namun, kita bersyukur karena geliat di lapangan sangat berbeda dengan hasil survei LSI Denny JA ini. Sambutan dan gairah di basis semakin kuat, termasuk antusias masyarakat yang begitu besar di setiap acara yang dihadiri Anies-Muhaimin," kata DJ, sapaan akrabnya saat dikonfirmasi VIVA, Senin malam, 2 Oktober 2023. Baca selengkapnya

Aktivitas Cak Imin Selalu Ramai Simpatisan

Tak bisa dipungkiri, akhir-akhir ini memang Cak Imin dan Anies sedang melakukan kunjungan ke berbagai daerah dan selalu ramai. Sebut saja di Jawa Barat dan Makasar.

Tagar Abah Trending Topik di X, Netizen : Abah Pls Menang Aku Udah Berubah Image Jadi Buzzer Begini

Bahkan acara Anies-Cak Imin Ikuti Jalan Gembira di Makassar, Diikuti Lebih Dari 1 Juta Orang.

Halaman Selanjutnya
img_title