Anies-Cak Imin Ikuti Jalan Gembira di Makassar, Diikuti Lebih Dari 1 Juta Orang

Cak Imin
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

Olret – Pasangan bakal capres dan cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar melepas ratusan ribu warga peserta Jalan gembira di Makassar Sulawesi Selatan.

Amien Rais Antusias Salaman kepada Prabowo, Netizen: Gelandangan Politik

Bakal capres dan cawapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengikuti gelar jalan Gembira di kota Makassar, hari ini, Minggu (24/9/2023) yang dipusatkan di jalan Jenderal Sudirman, depan lapangan Hasanuddin Makassar.

Anis mengajak relawannya dan warga pendukungnya bersama-sama memperjuangkan kemenangan koalisi perubahan untuk persatuan warga dan relawan antusias mengikuti jalan gembira yang dihadiri pasangan bakal capres dan cawapres.

Pria Ini Ingatkan Netizen untuk Hati-hati Bagi yang Membenci Anies Baswedan

Acara ini pun diusung oleh Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Kebangkitan bangsa dan Partai umat. Peserta jalan berasal dari 24 kabupaten kota di Sulawesi, mereka datang untuk bertemu langsung dengan pasangan bakal capres dan cawapres Anis Muhaimin.

Anies-Cak Imin Ikuti Jalan Gembira di Makassar, Diikuti Lebih Dari 1 Juta Orang

Cak Imin pun membagikan foto-foto saat dia sedang dalam acara tersebut. Dari foto yang dia bagikan, tampak jelas senyum tulus untuk perubahan. Dia pun menuliksan dalam cuitannya bahwa lebih dari sejuta orang hadir dan menitipkan harapan perubahan nasib kepada dwitunggal.

Tagar Abah Trending Topik di X, Netizen : Abah Pls Menang Aku Udah Berubah Image Jadi Buzzer Begini

Halaman Selanjutnya
img_title