Niall Horan Adakan Konser Di Indonesia, Inilah Harga dan Cara Pembelian Tiketnya!

Niall Horan
Sumber :
  • detik Hot

OlretNiall Horan Adakan Konser Di Indonesia, Inilah Harga dan Cara Pembelian Tiketnya! 

IU, Umumkan Konser World Tour Bertajuk '2024 IU H.E.R' Ini Jadwal Lengkapnya Di Indonesia

Bagi penggemar Boy Band One Direction, pasti kenal dong siapa Niall Horan. Yap, dia adalah salah satu vokalis grup One Direction yang sekarang bersolo karier setelah grup tersebut bubar. 

Kabar bahagianya, Niall Horan atau bernama lengkap Niall James Horan akan menyapa penggemar Indonesia melalui konser bertajuk, "THE SHOW", di Jakarta.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Kabar ini tentu saja disambut antusias oleh para penggemar. Nah, buat kamu yang ingin bertemu langsung dengan Niall Horan saat konser " The Show" nya nanti. Inilah tanggal konser, harga dan cara membeli tiket. Jangan kelewatan pastinya! 

1. Konser 'The Show' Niall Horan akan digelar pada 11 Mei 2024 mendatang yang berlokasi di Beach City International Stadium, Jakarta.

Konser ini bisa dibilang adalah konser perdana Niall setelah 9 tahun. Terakhir kali, dia ke Indonesia pada tur dunia grupnya pada 2015 lalu. Saat itu dia masih menjadi anggota Grup One Direction. 

M Countdown Paris Diduga Rasis Pada Orang Asia, Netizen Korea Geram dan Bandingkan dengan Musik Bank

Sedangkan tahun 2018, meski sempat mengadakan konser bertajuk "Flicker World Tour" pada 2018 lalu, Jakarta tidak masuk dalam destinasi Niall Horan kala itu. Jadi buar para penggemar siap-siap war tiket buat ketemu Niall Horan lagi setelah 9 tahun, ya

Halaman Selanjutnya
img_title