Yangyang WayV Buat Khawatir Penggemar Karena Pakai Eye Patch, Yangyang: Bukankah Aku Terlihat Keren?

Potret Yangyang WayV memakai eye patch.
Sumber :
  • x/chichi96227

Olret – Baru-baru ini, salah satu boy group asuhan SM Entertainment, WayV menggelar fansign offline untuk mempromosikan full album terbaru mereka yakni “On My Youth.” Dalam fansign yang diadakan oleh WithMuu pada hari Sabtu (23/12/2023) tersebut, anggota termuda WayV, yakni Yangyang tampak mengenakan eye patch (penutup mata) pada mata kirinya. Hal ini pun penggemar terkejut hingga khawatir kepada rapper dari WayV tersebut.

Sukses Gebrak Sahara Stage, Ini 3 Keseruan ATEEZ di Panggung Coachella 2024

Namun, pelantun lagu “On My Youth” itu meyakinkan WayZenNi (sebutan untuk penggemar WayV) bahwa ia baik-baik saja. Mengutip dari akun Twitter (kini dikenal dengan X) bossyangyang_, Yangyang mengutarakan bahwa ia terkena bintitan hingga harus mengenakan eye patch. Meski demikian, ia merasa bahwa penampilannya tidak terlalu buruk, malah terkesan keren.

Pria kelahiran 10 Oktober 2000 itu juga menambahkan bahwa ia bangga memakai eye patch sebab dirinya terlihat seperti Kaneki Ken, karakter protagonis dari anime bertajuk Tokyo Ghoul. Pada tahun 2021 lalu, secara kebetulan Yangyang cosplay sebagai Kaneki Ken di event halloween yang diadakan SM Entertainment bertajuk SM Town Wonderland 2021.

7 Grup K-pop yang Masih Berstatus Mahasiswa, Ada KARD Hingga Triple H

 

Meski Yangyang telah meyakinkan bahwa dia baik-baik saja, WayZenNi tetap mengkhawatirkan kesehatan dari pria bernama lengkap Liu Yangyang tersebut. Berikut beberapa komentar dari penggemar:

“Dia kenapa? Bintitan? Aku harap dia cepat sembuh,” komentar akun br*g.

Halaman Selanjutnya
img_title