Taemin SHINee Dituduh Plagiat Album V BTS, Fans Ungkap Bukti Tak Terbantahkan Ini

Taemin SHINee dan V BTS
Sumber :
  • Twitter/tteajuss

OlretTaemin SHINee dan V BTS menjadi trending di Twitter usai diduga memiliki album yang mirip dan disebut plagiat. Meski mini album keempat “Guilty” milik Taemin belum dirilis, tapi sejumlah teaser yang beredar diduga mirip dengan album V BTS yang lebih dulu dirilis pada bulan September.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Kontroversi ini pun semakin ramai usai para penggemar mengumpulkan bukti bahwa meski album Taemin akan dirilis pada 30 Oktober, tetapi ia telah selesai melakukan pemotretan pada bulan Agustus, sebelum V merilis “Layover”.

Hal ini terlihat melalui Twitter @tteajuss pada Jum’at, (27/10/2023), melalui tangkapan layar tersebut tampak Key yang sedang mengunjungi para staff SM.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Key SHINee Mengunjungi Staff SM

Photo :
  • Twitter/tteajuss

Key SHINee Mengunjungi Staff SM

Photo :
  • Twitter/tteajuss

Program yang diunggah pada 14 September melalui YouTube itu memperlihat layar komputer seorang staff yang sedang mengerjakan album konsep Taemin. Sehingga pada saat program ini ditayangkan, para staff telah selesai mengerjakan album Taemin di bulan September.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Sementara itu, program Key bersama Lee Seokhoo ini syuting pada 29 Agustus dan album V dirilis pada 05 september. Melihat tanggal-tanggal ini, para fans pun merasa janggal jika kedua album ini disebut plagiat.

Taemin SHINee dan V BTS

Photo :
  • Twitter/tteajuss
Halaman Selanjutnya
img_title