Thailand Update : Faceless Love, LYKN dan Sattaphong Phiangphor

Faceless Love
Sumber :
  • instagram

Olret – Serial terbaru dari GMMTV berjudul "Faceless Love รักไม่รู้หน้า", yang merupakan adaptasi dari Dorama Jepang berjudul "Rich Man, Poor Woman (2012)". Versi Thailand ini akan dibintangi oleh Dew Jirawat, Kao Supassara, Luke Ishikawa, Ployphach Phatchatorn, June Wanwimol, Pepper Phanuroj, JJ Chayakorn serta aktor dan aktris berbakat lainnya.

Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand 46 Days

Serial bergenre komedi romantis ini menceritakan tentang Vikij (Dew Jirawat) adalah seorang pemuda tampan, kaya dan pintar yang mengidap prosopagnosia, Vikij tidak bisa mengenali wajah seseorang sejak ia masih kanak-kanak.

Karena alasan ini, dia memutuskan untuk menyewa seorang asisten pribadi untuk membantu menghubungkannya dengan seluruh dunia. Mirin (Kao Supassara) menjadi gadis yang bertanggung jawab untuk itu. Apakah mungkin terjalin suatu hubungan romantis antara Bos dan seorang asisten pribadi ?

46 Days, Menggagalkan Pernikahan Demi Bayar Utang?

Temukan jawabannya dalam serial terbaru "Faceless Love รักไม่รู้หน้า", yang akan tayang perdana pada 8 November 2023 setiap hari Rabu-Kamis pukul 00.00 PM (waktu setempat) di Prime Video.

Faceless Love

Photo :
  • instagram

LYKN

Beauty Newbie Episode 4 : Penderitaan dan Tangisan Liu

LYKN merupakan boy group asal Thailand yang beranggotakan 5 orang pria tampan yakni Hong Pichetpong, Lego Rapeepong, Nut Thanat, Tui Chayatorn dan William Jakrapatr. Setelah sukses dengan single pertama dan kedua, kini LYKN resmi merilis single terbarunya yang berjudul แอบรักไม่ทำให้ใครตาย (NO WORRIES).

Halaman Selanjutnya
img_title