Thailand Update : The Last Time The Series dan Colorful Melody Series

The Last Time The Series
Sumber :
  • instagram

Olret – Salah satu serial dari Jumdee Film Production yang juga akan tayang di tahun 2024 adalah "The Last Time The Series", serial bergenre romantis ini akan dibintangi oleh Pakoo Atiwat, Pao Piched, Jame Natthaphon, Non Kitsakorn, Polfah Punika, Numpueng Srisakul, Great Natouch, Pim Kanyapat, Pong Chupat, Pun Chatpong, Boy Supakij, Cutto Thitichot, Nut Natchaphon, Satang Khwandaw serta Tar Tada.

Menceritakan tentang Rew adalah seorang penulis muda berbakat yang memenangkan banyak penghargaan baik di Thailand maupun di luar negeri, dan diterima oleh orang-orang di perusahaan, serta dicintai oleh teman-temannya.

3 Pemeran Drama Thailand Colorful Melody, Ada Ter Sittar Theerapatvej

Rew punya pacar bernama Pin yang dia kencani sejak SMA. Rew dan Pin sangat mencintai satu sama lain, selalu menjaga satu sama lain. Keduanya berencana menikah. Suatu hari, ketika orang-orang di tempat kerja mengetahui bahwa keduanya akan menikah, mereka mengatur pesta lajang untuk Rew.

Hari itu juga bertepatan dengan ulang tahun Pin, sehingga Rew membuat janji agar Pin datang ke pesta tersebut, namun naas Pin mengalami kecelakaan dan meninggal hari itu. Detik dimana Rew kehilangan Pin membuatnya terpukul dan merasa bersalah. ia menyalahkan dirinya sendiri sehingga Rew menjadi pecandu alkohol, pelupa dan jarang berbicara. Senyumnya telah memudar dari wajahnya.

The Last Time The Series

Photo :
  • instagram
Sinopsis Drama Thailand Colorful Melody dan Daftar Pemerannya

Di lain cerita ada Arm, seorang pemuda energik dan mahasiswa pascasarjana dari luar negeri, merupakan keponakan dari pemilik perusahaan tempat Rew bekerja. Arm datang untuk berlatih bersama Rew sebagai mentor untuk mengajar tentang pekerjaan. Keduanya tidak begitu akur, namun mereka harus mengerjakan sebuah proyek bersama, yaitu menulis film dokumenter tentang perjalanan di provinsi Kanchanaburi.

Proyek inilah yang perlahan mendekatkan mereka, dan secara bertahap keduanya mulai memiliki hubungan yang mendalam, namun hubungan ini tidak akan bertahan jika Rew tidak mencoba membuka perasaannya.

Pada akhirnya Rew harus merelakan kebaikan dan perhatian Arm karena saat Arm mengetahui Rew mengidap kanker, Arm memilih untuk mengurus momen-momen terakhir Rew. Keduanya kemudian memutuskan untuk hidup bersama dan saling menjaga.

Colorful Melody Series

4 Hal yang Sering Dilakukan Oleh Orang Narsis Menurut Penelitian

Tepat pada 25 November 2023 kemarin, 28 MDP Studio telah resmi merilis trailer untuk Serial Boys Love terbaru yang berjudul "Colorful Melody ทำนองรักจาก ปลายพู่กัน". Serial bergenre drama romantis ini akan dibintangi oleh Ter Sittar, Team Pokawin, Nutder Nattapong, Up Pastari, serta aktor dan aktris berbakat lainnya.

Serial ini menceritakan tentang Day (Ter Sittar) yang merupakan seorang pemain biola dan ingin mengikuti audisi sesuai dengan mimpinya, maka ia pergi ke Sangkhlaburi untuk membuat lagu dan bertemu dengan seorang guru lukis bernama Mem (Team Pokawin).

Halaman Selanjutnya
img_title