Sinopsis Drama Thailand Colorful Melody dan Daftar Pemerannya

Colorful Melody
Sumber :
  • instagram

OlretColorful Melody Series adalah drama Thailand yang mengisahkan tentang seorang musisi dan pelukis. Tokoh utama tiba di pedesaan dan mengajarkan musik kepada anak-anak sekolah.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Dia berteman dengan guru seni, membentuk koneksi instan dengannya. Mereka mengenal satu sama lain lebih baik saat mengunjungi lingkungan indah mereka. Saat hubungan mereka semakin dalam, sang protagonis bertanya-tanya apakah ketertarikan yang muncul di antara mereka bersifat timbal balik.

Colorful Melody yang difilmkan dengan indah menampilkan pemandangan luar ruangan yang menakjubkan. Dari air terjun yang megah hingga gerbong kereta antik, pengaturannya yang indah menciptakan suasana romantis yang memukau.

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Pasangan ini membentuk hubungan yang nyaman, meskipun adegan hubungan mereka tidak tampak dalam. Namun, episode terakhir tiba-tiba menghadirkan melodrama tragis yang menghancurkan suasana santai. Saya sangat membenci bagian akhir sehingga merusak seri ini.

Sinopsis Drama Thailand Colorful Melody

Colorful Melody

Photo :
  • instagram
3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Day adalah seorang musisi yang memainkan biola. Dia sedang mempersiapkan audisi orkestra yang akan datang, meskipun posisinya kompetitif. Sementara itu, Day telah pindah ke pedesaan.

Halaman Selanjutnya
img_title