DPK STIKES BBM GMNI Majene Gelar MAK ke-I di Gubuk Marhaenis

DPK STIKES BBM GMNI Majene Gelar MAK ke-I di Gubuk Marhaenis
Sumber :
  • Dok.pribadi

Olret – Dewan Pengurus Komisariat (DPK) STIKES BBM GMNI Majene, menggelar Musyawarah Anggota Komisariat (MAK) yang ke-I, di Gubuk Marhaenis, kelurahan Tande, kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar).

Gerakan Sosial Baru, GMNI Majene Gelar Konfercab ke-IV

Kegiatan tersebut mengangkat tema, "Bersama Membangun Kualitas dan Solidaritas untuk Mewujudkan STIKES BBM Berintegritas".

Acara pembukaan berlangsung pada Kamis (7/12/2023), yang dimulai sekitar pukul 20.20 WITA. Pada acara pembukaan kegiatan MAK itu, dihadiri Wakabid Media dan Propaganda DPD GMNI Sulbar, Budi, Ketua DPC GMNI Majene, Agung Prasetyo, Wakabid Kaderisasi dan Ideologi GMNI Majene, Misbahuddin, para ketua DPK di lingkup GMNI Majene, serta kader dan anggota DPC GMNI Majene.

GMNI Majene Gelar Deklarasi Pemilu 2024 yang Damai dan Adil

Ketua Carateker DPK STIKES BBM, Arjun, mengungkapkan perlunya kerjasama yang baik dalam sebuah organisasi.

"Dengan adanya kerjasama dan kolaborasi yang kita miliki, tentu kita bisa menghadapi tantangan ke depannya. Saya berharap, bagaimana kita berpikir dan bekerja untuk menonjolkan Komisariat di STIKES Bina Bangsa Majene," ujar Arjun.

Pengurus DPK GMNI Fekon Unsulbar Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketua Komisariat Fekon Unsulbar

Di samping itu, perwakilan dari DPD GMNI Sulbar, Budi, memberikan sambutan dan berharap agar GMNI di Majene dapat terus melebarkan sayapnya, serta bisa tampil di setiap kampus yang ada di Majene, termasuk di Kampus STIKES Bina Bangsa Majene (BBM).

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC GMNI Majene, Agung Prasetyo, mengungkapkan kalau rencana pembentukan Komisariat STIKES BBM sudah lama dibicarakan bersama dengan pengurus cabang.

Halaman Selanjutnya
img_title