Review Mimi, Kisah Calon Aktris Bollywood Menjadi Ibu Pengganti

Review Mimi
Sumber :
  • instagram

Olret – India memang terkenal dengan kecerdasannya dalam hal membuat film yang mampu memikat para penikmat Bollywood. Selain menampilkan visual yang menawan, alur cerita yang menarik dan  kritik sosial justru menjadi nilai lebih bagi setiap filmnya.

5 Alasan Kamu Harus Menonton Film India Crew, Dibintangi Oleh Kareena Kapoor dan Kriti Sanon

Sebut saja Tribhanga yang mengisahkan 3 perempuan dari 3 generasi yang selalu menjadi objek pengekangan karena adat dan budaya. Berbeda dengan film tersebut, kali ini negera dari Sha Ruk Khan ini kembali menyita perhatian lewat film Mimi.

Sinopsis Mimi yang Tayang di Netflix.

Mimi (Kriti Sanon) merupakan seorang penari di hotel yang sangat cantik dan lihai. Dia memiliki segalanya, orang tua yang baik dan sahabat yang selalu mendukung. Namun cita-citanya untuk menjadi seorang aktris terkenal di Bollywood membuatnya harus bekerja keras.

Thunder MBLAQ dan Mimi Gugudan Go Public, Ternyata Sudah Pacaran 4 Tahun

Bak durian runtuh, dia pun mendapatkan tawaran sebagai Ibu pengganti dari pasangan Amerika yang ingin memiliki anak. Dia pun akhirnya terbujuk rayuan dari seorang supir pengantar turis, Bhanupratap Pandey (Pankaj Tripathi, untuk mengambil keputusan yang salah dalam hidupnya. Yaitu menjadi ibu pengganti dan mengandung anak dari pasangan mandul.

Namun sayangnya, setelah dia mendapatkan sebagian bayaran. Dia pun harus mengalami kekecewaan yang mendalam karena pasangan turis tersebut memilih untuk meninggalkan Mimi dan tak menginginkan anak tersebut. Hal ini disebabkan oleh Anak yang dikandung Mimi menurut pemeriksaan dokter mengalami cacat mental.

Oh My Girl Comeback Pasca Kepergian Jiho?

Bahkan mereka pun menyuruh Mimi untuk menggugurkannya melalui pesan dari Bhanu. Rasa putus asa, mempermalukan orang tua yang terkenal sebagai tetua membuatnya stress. Akhirnya dia pun memutuskan kembali ke rumahnya dalam keadaan hamil besar. Lalu bagaimana dia menghadapi semua pahit dan getirnya kehidupannya?

Halaman Selanjutnya
img_title