Oh My Girl Comeback Pasca Kepergian Jiho?

Oh My Girl
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada tanggal 29 Mei, Yubin Oh My Girl melalui Weverse untuk mengobrol dengan penggemar serta mengisyaratkan comeback grup, yang menarik perhatian para penggemar.

Review Mimi, Kisah Calon Aktris Bollywood Menjadi Ibu Pengganti

Dia berkata 'sesuatu yang besar akan datang' dan sekarang semua orang bersemangat melihat ratu pop membawakan earworm lain dari sebuah lagu seperti yang mereka lakukan dengan Dolphin, Nonstop, dan Dun Dun Dance. Tapi comeback juga akan menandai yang pertama setelah Jiho keluar dari grup.

Comeback Oh My Girl

Oh My Girl

Photo :
  • Instagram
Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee, dan Arin Oh My Girl Jadi Pemeran Utama S Line

Sebelumnya, grup tersebut tidak secara terbuka membicarakan tentang comeback mereka dan hanya mengatakan bahwa mereka sedang menulis dan mengerjakan album. Oh My Girl muncul pada tahun 2015 dengan delapan anggota: Hyojeong, Seunghee, JinE, Mimi, Yooa, Binnie, Jiho, dan Arin.

Setelah itu, pada tahun 2017, JinE keluar dari grup karena kondisi medis, dan mereka menjadi dinamis sebagai grup beranggotakan 7 orang. Setelah muncul di Mnet 'Queendom' pada tahun 2019, 'Nonstop' dan 'Dolphin' dirilis dan menempati peringkat ke-7 dalam 'Album KPOP Terbaik Billboard tahun 2020.' Bonsang, Digital Bonsang ke-36 Golden Disc Awards 2022, dan Best Performance Award 2022 K Global Heart Dream Awards.

Anggota grup Oh My Girl

Halaman Selanjutnya
img_title
Arin Oh My Girl Akan Bintangi Drama Korea S Line Bersama Aktor Lee Soo Hyuk?