Syahdu Bangat! Ini Lirik Lagu Soch Liya dan Artinya (Ost-Radhe Shyam)

Lirik Lagu Soch Liya
Sumber :
  • youtube

Olret – Bagi kamu yang sudah menonton film india Radhe Shyam tentu saja sudah tak asing lagi dengan salah satu ostnya yaitu Soch Liya. Suara merdu dan lembut dari Arjit Sing membawa kita terbawa suasana syahdu dan sedih dari film ini.

Sinopsis Film India Soch Liya

Kita Perlu Jatuh, Agar Tahu Siapa yang Mengulurkan Tangan dan Bertepuk Tangan

Film ini adalah kisah cinta musikal yang berlatar belakang Eropa pada tahun 1970-an. Ini menjalin dalam kisah yang mengharukan yang mempertanyakan dasar-dasar Cinta, Sifat Manusia, Ilmu Pengetahuan, Spiritualitas dan Filsafat melalui drama musikal.

Ini adalah kisah tentang dua individu yang berbeda dalam hal ideologi, sistem kepercayaan, dan cara mereka memandang kehidupan. Ini adalah kisah Vikramaditya dan Prerna yang merupakan dua individu yang berbeda.

Move On lah Dengan Bahagia, Sebab Takdir Allah Itu Pasti Indah

Vikram Aditya adalah lambang kegembiraan murni dan kepolosan yang percaya pada bahasa bintang, nasib dan takdir dan hidup setiap saat dengan semangat dan gairah. Dia genit dengan wanita, pesonanya menular dan karismanya menawan. Wanita memujanya. Dia menjalani kehidupan yang bebas dari komitmen apa pun dan percaya untuk menjalani setiap hari sebagaimana adanya.

Dia spontan, suka berpetualang, dan happy-go-lucky. Prerna adalah seseorang yang tidak percaya dan lebih percaya pada sains daripada takdir dan nasib.

Review Film India Fanaa, Kisah Cinta Tragis Antara Teroris dengan Gadis Buta

Dia diyakini kadang-kadang kasar kepada orang-orang di sekitarnya, yang hanya merupakan upaya untuk menutupi kepribadian aslinya. Apa yang terjadi ketika jalan mereka bersilangan membentuk inti cerita.

Syahdu Bangat! Ini Lirik Lagu Soch Liya dan Artinya (Ost-Radhe Shyam)

Hona Tha Jo Hua  (Apa yang seharusnya terjadi telah terjadi)

Aye Dil Jaane Bhi De (Apa gunanya mengingat hal-hal lama sekarang?)

Hmm Mmm.. Shikwa Kis Baat Ka (Mengapa kamu marah padaku?)

Halaman Selanjutnya
img_title