Troy Leon Gregg, Pembunuh Berdarah Dingin Dari Georgia

Pembunuh Berdarah Dingin Dari Georgia
Sumber :
  • google image

OlretTroy Leon Gregg adalah seorang terpidana yang mendapatkan vonis hukuman mati. Putusan tersebut ia dapatkan setelah kemudian terjadi penguatan oleh Mahkamah Agung Amerika Serikat.

5 Keuntungan Pembayaran Cashless untuk Pesan Hotel Online

Ia harus menjalani hukuman karena terbukti telah membunuh Fred Edward Simmons dan Bob Durwood Moore yang bahkan telah memberinya tumpangan pada saat itu. Mahkamah Agung sepakat untuk menghukum mati Gregg yang ada dalam Negara Bagian Georgia.

Kejahatan yang Gregg lakukan.

Peristiwa itu terjad pada hari Rabu, tanggal 21 November 1973. Gregg yang berusia 25 tahun pada saat itu bersama dengan temannya yang bernama Allen yang masih berusia 16 tahun.

Menurut Penelitian Ini, Patah Hati Berlebihan Bisa Menyebabkan Kematian

Pada saat itu mereka berdua hanya memiliki uang sebesar 8$ sehingga membutuhkan tumpangan bisa sampai ke bagian utara Florida. Setelah perjalanan beberapa ratus mil, mobil yang dimiliki oleh kedua korban yaitu Simmons dan Moore mogok.

Simmons dan Moore sempat untuk memperbaiki mobil mereka terlebih dahulu ke dealer mobil. Mereka lalu kembali menjemput Gregg dan Allen untuk melanjutkan kembali perjalanan ke bagian utara Florida.

Aku Tak Sebaik yang Kamu Ucapkan, Namun Tak Seburuk yang Terlintas Dihatimu

Namun ketika perjalanan, Gregg mengamati bahwa Simmons dan Moore terlihat memiliki uang dengan jumlah yang besar. Sebelum itu, Simmons dan Moore berhenti di sebuah klub dan bertemu teman mereka yang bernama Dennis. Setelah mereka selesai dengan agenda mabuknya, Gregg kemudian memberikan instruksi kepada Allen untuk merampok uang milik Simmons dan Moore.

Halaman Selanjutnya
img_title