10 Alur Cerita Naruto yang Perlu Dipertanyakan, Gak Logis Kadang!

Naruto
Sumber :
  • twitter

OlretNaruto karya Masashi Kishimoto adalah salah satu anime Shonen paling populer dan dikenal luas sepanjang masa, dan salah satu faktor besarnya adalah kekuatan dari banyak alur cerita inti Naruto.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Kisah underdog protagonis tituler Naruto sangat menarik, dan banyak dari arc awal — seperti Negeri Ombak, Ujian Chunin, dan Penghancuran Konoha — membuat penggemar bersemangat tentang masa depan serial ini.

Tidak peduli seberapa bagus sebuah cerita, akan selalu ada alur cerita tertentu yang tidak masuk akal atau memiliki lubang yang jelas, terutama untuk cerita yang sudah berjalan lama seperti Naruto.

Dari perlakuan Hiruzen terhadap Naruto setelah kematian orang tuanya hingga Kaguya dijadikan antagonis utama serial ini, ada banyak alur cerita di Naruto yang menurut para penggemar patut dipertanyakan.

1. Orochimaru Mudah Dimaafkan Setelah Semua Kekejamannya

10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Dari bereksperimen pada anak-anak hingga menyebabkan kematian Hokage Ketiga, dan kejahatan yang tak terhitung jumlahnya di antaranya, Orochimaru adalah salah satu penjahat paling keji di Naruto.

Jika ada satu karakter yang menurut para penggemar tidak pantas mendapatkan penebusan, itu adalah orang yang berbalik melawan Desa Daun Tersembunyi dan menyebabkan Sasuke mengikuti jejaknya untuk menjadi wadah masa depan.

Menjelang akhir Naruto Shippuden, Orochimaru memutuskan untuk membantu Sasuke dan bersekutu dengan Desa Daun Tersembunyi selama pertarungan melawan Madara. Setelah ini, dia menerima pengampunan penuh atas semua kejahatannya, yang tidak diterima oleh penggemar lama yang percaya dia pantas menghadapi beberapa bentuk hukuman atas semua yang telah dia lakukan.

2. Sakura Mencoba Mengingkari Janji Naruto Dengan Pengakuan Cinta Palsu

Halaman Selanjutnya
img_title
Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama