Teori One Piece: Siapakah Empat Dewa di One Piece?

Siapakah Empat Dewa di One Piece
Sumber :
  • twitter

OlretOne Piece mengungkapkan bahwa dewa memang ada di dunia Bajak Laut Topi Jerami. Luffy menemukan selama pertarungannya dengan Kaido bahwa Buah Iblisnya bukanlah paramecia Gomu Gomu no Mi.

Muzan Kibutsuji Demon Slayer Hingga Saitama One-Punch Man Bisa Membuat Luffy One Piece Keok

Sebaliknya, itu adalah Hito Hito no Mi Model: Dewa Matahari Nika. Meskipun dewa One Piece tidak banyak – hanya empat yang diketahui – mereka sangat kuat. Hal ini ditunjukkan ketika Luffy mengaktifkan Gear 5.

Empat dewa di One Piece adalah Dewa Matahari, Dewa Hujan, Dewa Hutan, dan Dewa Bumi. Meskipun terungkap bahwa Buah Iblis Luffy memberinya kekuatan Dewa Matahari Nika, identitas karakter lain yang memiliki kekuatan dewa masih menjadi misteri.

Tidak pasti apakah ada karakter lain yang memiliki Buah Iblis tersebut. Namun, mengingat apa yang telah diperlihatkan serial ini sejauh ini, serta banyaknya misteri yang masih harus dijawab, ada kemungkinan bahwa karakter tertentu memiliki kekuatan dewa yang tersisa.

1. Monkey D. Luffy Telah Menjadi Dewa Matahari One Piece Nika

10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy

Legenda Nika Terhubung dengan Luffy

Photo :
  • twitter

Satu-satunya karakter yang dipastikan memiliki kekuatan dewa tidak lain adalah protagonis serial ini, Monkey D. Luffy.

Ulti, Black Maria, Belo Betty, Carrot Hingga Nami Jadi Wanita Terkuat di One Piece?

Setelah membangkitkan Buah Iblisnya setelah tampak mati di akhir pertarungannya dengan Kaido, Luffy menemukan bahwa kekuatannya sebenarnya adalah milik Model Hito Hito no Mi: Dewa Matahari Nika. Luffy dapat mengakses seluruh kekuatan Dewa Matahari Nika dengan masuk ke Gear 5.

Walaupun Luffy adalah "dewa" pertama yang dikonfirmasi di One Piece, apa sebenarnya kemampuannya masih belum diketahui. Menurut Pemerintah Dunia, buah Dewa Matahari Nika memberikan kekuatan "paling konyol" dari Buah Iblis mana pun, dengan tubuh penggunanya memperoleh sifat seperti karet serta fisika kartun.

Halaman Selanjutnya
img_title