Kemampuan Nami One Piece dan Kemampuan Fisik Hingga

Nami One Piece
Sumber :
  • Youtube

OlretNami adalah seorang navigator yang terampil, yang fasih dalam berbagai cuaca yang selalu berubah.

Begini Penampilan Nami One Piece dan Keluarganya

Dia telah menggambar peta sejak dia masih kecil menjadikannya seorang kartografer yang hebat, sebuah kemampuan yang bahkan diakui oleh Arlong. Impiannya adalah menggambar peta seluruh dunia, sesuatu yang tampaknya dapat dicapai sejak ia menjadi navigator Bajak Laut Topi Jerami.

Nami bertugas menentukan arah kapal saat melakukan perjalanan lebih jauh ke laut. Ketika kru bepergian ke tempat baru, Nami sering menjabat sebagai bendahara de facto kru, mengelola keuangan kru dan mengalokasikan pengeluaran.

Profil Nami di One Piece, Sang Navigator Cerdas di Bajak Laut Topi Jerami

Nami adalah pengguna polearm yang terampil dan cepat. Dia menggunakan kecerdasannya dan senjata yang dibuat khusus untuk melawan musuh fisik yang unggul, meskipun dia tidak memiliki kekuatan yang dimiliki sebagian besar anggota krunya.

Nami berusaha sekuat tenaga untuk menghindari pertempuran. Namun, jika diperlukan, ia memberikan yang terbaik dan telah mengalahkan beberapa lawan tangguh.

Sejarah Buah Iblis di One Piece dan Jenis-Jenisnya

Nami adalah pembicara yang sangat menarik, dan sebagai hasilnya, dia membuktikan dirinya sebagai negosiator yang terampil. Salah satu keuntungan utama dari hal ini adalah Nami biasanya dapat memanipulasi orang lain dan mengumpulkan lebih banyak informasi sendiri. Dengan bakatnya, dia bisa berbuat banyak. Karena kecintaannya pada uang, Nami juga paling banyak menangani keuangan Topi Jerami.

Nami telah menunjukkan bahwa dia adalah pencopet yang terampil dan pencuri yang hebat. Dia mengembangkan kemampuan untuk mencuri benda-benda kecil, seperti kunci, dari korbannya tanpa mereka sadari.

Halaman Selanjutnya
img_title