Begini Penampilan Nami One Piece dan Keluarganya

Nami
Sumber :
  • Youtube

OlretNami adalah seorang wanita muda kurus dengan mata coklat dan rambut oranye dengan tinggi rata-rata. Di bahu kirinya, di mana dia pernah memiliki tato sebagai anggota kru Arlong, dia memiliki tato hitam bertuliskan "mikan" dan "pinwheels" (masing-masing untuk menghormati Bell-mère, Nojiko, dan Genzo).

Gavi Kembali ke Barcelona Setelah Hampir 300 Hari

Dia menyimpan setiap tiang tongkat bo dan kemudian Clima-Tact dengan tali di sekitar pahanya dengan tiga slot.

Setelah time skip, wajah Nami kini digambarkan terlihat lebih muda dengan mata lebih besar (dengan iris yang kini terlihat), lebih terkulai, dan letaknya lebih rendah di wajahnya. Dia juga menjadi lebih tinggi.

Karena Cantik Semata Tak Membuat Lelaki Menetap, Bila Akhlakmu Tak Baik

Perkembangan fisiknya secara umum terjadi secara bertahap sepanjang seri dan secara drastis selama time skip (walaupun ini kemungkinan besar merupakan perubahan sederhana dalam gaya karya seni).

Gaya rambut dan pakaiannya sering berubah. Mirip dengan pakaian yang sebelumnya dikenakan Bell-mère bertuliskan "MACE", beberapa kemejanya memiliki tulisan empat huruf seperti "Gold" atau "EVIL".

Paraguay Menahan Uruguay Saat Suarez Mengucapkan Selamat Tinggal

Dia memakai gelang emas yang dihadiahkan oleh saudara perempuannya Nojiko di pergelangan tangan kirinya selain Pose Log, yang dia butuhkan untuk berfungsi sebagai navigator kapal.

Nami terus-menerus berganti pakaian untuk setiap arc. Ia memadukan atasannya dengan rok yang menampilkan dua cincin di bagian samping, dan sandal gladiator oranye dengan sepatu hak tinggi adalah alas kaki khasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title