7 Karakter Terkuat yang Tidak Pernah Memenangkan Pertarungan di One Piece

One Piece
Sumber :
  • youtube

OlretOne Piece tidak kekurangan karakter yang kuat. Kebanyakan dari mereka dilengkapi dengan Buah Iblis yang berbahaya, memberi mereka keunggulan dibandingkan lawannya. Beberapa dari mereka bahkan sudah menguasai penggunaan Haki dan berhasil memasukkannya ke dalam serangan Buah Iblis mereka.

Kemampuan Nami One Piece dan Kemampuan Fisik Hingga

Namun, beberapa karakter One Piece yang kuat gagal memenangkan pertarungan besar apa pun dalam hidup mereka. Dalam beberapa kasus, itu karena mereka berhadapan dengan lawan yang jauh lebih kuat.

Di lain waktu, mereka hanya kurang beruntung, dan perkelahian mereka terhenti. Apa pun alasannya, karakter-karakter ini tidak bisa mematahkan semangat mereka.

1. Smoker

Begini Penampilan Nami One Piece dan Keluarganya

Smoker memulai debutnya di Loguetown sebagai Kapten Marinir, namun ia berhasil naik pangkat dengan cepat dan mengamankan posisi Wakil Laksamana.

Smoker adalah karakter berulang yang telah terlibat dalam perselisihan yang tak terhitung jumlahnya dengan Luffy. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa dia bertujuan untuk menangkap Luffy.

Profil Nami di One Piece, Sang Navigator Cerdas di Bajak Laut Topi Jerami

Smoker memiliki Moku Moku no Mi, Buah Iblis tipe Logia, yang memberinya kekuatan untuk menciptakan dan mengendalikan asap sesuka hati. Meskipun Buah Iblis tipe Logia ini bukanlah yang terbaik, Smoker telah belajar menggunakan kekuatannya secara efisien. Selanjutnya Smoker bisa menggunakan dua jenis Haki.

Halaman Selanjutnya
img_title