9 Teknologi Paling Berguna di One Piece, Ada yang Dari Germa 66

Teknologi Paling Berguna di One Piece
Sumber :
  • twitter

Olret – Pada pandangan pertama, sepertinya One Piece berlatarkan dunia dengan teknologi abad ke-17, namun bukan itu masalahnya. Bajak Laut, Marinir, Bangsawan Dunia, dan warga negara biasa mempunyai akses terhadap berbagai bentuk teknologi.

5 Isu Tentang Film Jepang Monster, Arti Kemanusiaan Hingga Menjadi Orang Tua

Mereka mungkin menggunakan teknologi tertentu untuk alasan yang berbeda-beda, namun mereka semua mendapat manfaat darinya. Semua teknologi yang ditampilkan di One Piece berguna, namun teknologi tertentu jelas lebih berguna dibandingkan yang lain.

Beberapa peralatan teknologi membantu navigasi dan pelayaran laut dalam, sementara yang lain membuat kehidupan sehari-hari lebih nyaman.

Ada juga teknologi yang meningkatkan kemampuan fisik tubuh, dan individu-individu berbakat telah menemukan benda-benda mematikan dan tidak mematikan yang berguna dalam pertempuran.

Review Film Jepang Monster : Kisah Tragis Penganiayaan Guru Terhadap Siswa

Entah itu digunakan untuk kejahatan atau kebaikan, tidak ada seorang pun yang dapat menyangkal kegunaan teknologi tertentu.

1. Dial Dapat Menyimpan Energi & Materi Untuk Berbagai Kegunaan

Dial diperkenalkan pada Arc Skypiea, dan bisa dibilang merupakan teknologi paling serbaguna di One Piece. Mereka adalah sisa-sisa kerang yang dapat dikumpulkan di dekat pantai Laut Putih-Putih, dan dapat menyimpan energi dan materi.

Sejumlah Dial dapat digunakan sebagai senjata. Impact Dial sangat efektif karena dapat menyerap kerusakan dan melepaskannya. Kekuatan energi yang tersimpan ini dapat membahayakan tubuh karet Luffy.

Sinopsis Film Jepang Monster, Kisah Anak yang Mengalami Kekerasan dari Guru Sekolah

Dial lain dapat digunakan untuk komunikasi dan fotografi. Dial tertentu dapat merekam suara dan menyimpan air, dan Dial lainnya dapat digunakan sebagai mesin.

Halaman Selanjutnya
img_title