10 Teman Pertama Naruto, Semuanya Baik dan Siap Membantu Kapan Saja

Teman Pertama Naruto
Sumber :
  • twitter

Olret – Protagonis tituler Naruto Uzumaki memulai Naruto sebagai orang buangan, dipandang rendah oleh semua orang di desa Daun Konoha. Dia sering melakukan lelucon untuk mencoba mendapatkan perhatian, sepertinya tidak bisa fokus ketika itu penting, dan sering melakukan kesalahan alih-alih menganggapnya serius.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Dikombinasikan dengan statusnya sebagai Jinchuriki Ekor Sembilan, kebanyakan orang mengabaikan keberadaan Naruto sepenuhnya ketika mereka tidak menjelek-jelekkannya.

Namun, ketika Naruto tumbuh dan membuktikan dirinya, banyak karakter, baik di dalam maupun di luar desa Daun Tersembunyi, menghormatinya dan memandangnya sebagai teman.

Naruto bertemu dengan beberapa teman selama berada di Akademi, karena mereka juga lebih suka bersantai, sementara yang lain hanya mengenali Naruto setelah berjuang keras untuk membuktikan bahwa dia lebih dari sekadar kekecewaan atau monster yang mereka kira.

1. Naruto Selalu Menjadi Salah Satu Pelanggan Terbaik Teuchi

10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Meskipun Iruka secara luas dianggap sebagai orang dewasa pertama yang mengakui Naruto, Teuchi, pemilik toko ramen, telah berada di sana lebih lama lagi untuk Naruto. Alasan penting mengapa Naruto sangat menyukai ramen adalah karena toko Teuchi menawarkan kehangatan, kenyamanan, dan makanan saat dia sangat membutuhkannya.

Teuchi sering mentraktir Naruto ramen, baik sebagai anak yang berjuang maupun sebagai shinobi yang sukses.

Selama bertahun-tahun, Naruto tidak pernah berhenti mengunjungi toko Teuchi, dan itu adalah tempat pertama yang ada di pikirannya setiap kali dia kembali dalam keadaan lapar dari misi. Jika sudah lama sejak kunjungan terakhir Naruto, Teuchi bertanya bagaimana kabarnya, menaruh minat yang tulus dan merawat Naruto dengan cara yang tidak dilakukan orang lain.

2. Shikamaru Berubah Dari Mengendur Dengan Naruto Menjadi Membantunya Mengatasi Kehilangan

Halaman Selanjutnya
img_title
Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama