20 Karakter Wanita Terkuat di One Piece, Big Mom, Boa Hancock Hingga Stussy

Karakter Wanita Terkuat di One Piece
Sumber :
  • twitter

Olret – Di dunia One Piece, tidak ada kekurangan individu yang kuat. Monkey D. Luffy, kru Topi Jeraminya, dan musuh yang mereka hadapi semuanya memiliki kekuatan yang luar biasa — terutama setelah timeskip dua tahun di acara tersebut.

Muzan Kibutsuji Demon Slayer Hingga Saitama One-Punch Man Bisa Membuat Luffy One Piece Keok

Meskipun sebagian besar pahlawan dan penjahat terkuat dalam serial ini adalah laki-laki, serial ini juga mendapat manfaat dari banyak wanita kuat.

Meski kalah jumlah, ada beberapa wanita di One Piece yang bisa membuat rekan prianya kehabisan uang. Di satu sisi, ada perempuan yang kekuatannya sudah terkenal. Di sisi lain, beberapa wanita dikenal kuat, namun kekuatan penuh mereka masih menjadi misteri.

10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy

Entah mereka ahli pedang atau memiliki Buah Iblis yang kuat, One Piece dipenuhi dengan karakter wanita kuat yang selalu membuat penggemar terkesan.

1. Charlotte Linlin Aka Big Mom

Big Mom

Photo :
  • twitter
Ulti, Black Maria, Belo Betty, Carrot Hingga Nami Jadi Wanita Terkuat di One Piece?

Charlotte Linlin, juga dikenal sebagai Big Mom, mudah dikenali sebagai bajak laut wanita terkuat di One Piece.

Dia hampir tidak ada bandingannya. Bahkan ketika dia berusia lima tahun, Linlin sudah cukup kuat untuk dengan mudah melemparkan raksasa dewasa, dan meskipun berusia akhir 60an, dia masih cukup kuat untuk dengan mudah menahan pukulan dari Gear Empat Luffy.

Selain keahlian Big Mom dalam menggunakan ketiga bentuk Haki, dia juga memiliki kekuatan untuk memanipulasi jiwa berkat Buah Iblis Jiwa-Jiwa miliknya.

Kemampuannya memungkinkan dia untuk mengambil jiwa dari orang lain dan menggunakannya untuk membuat senjata hidup yang dikenal sebagai homies, yang terkuat adalah Prometheus, makhluk mirip matahari yang memanipulasi api, dan Napoleon, pedang hidup yang cukup kuat untuk bertahan dalam bentrokan. dengan Kaido.

Halaman Selanjutnya
img_title