10 Jinchuriki Terkuat Di Naruto, Ada Naruto, Minato Namikaze Hingga Kushina Uzumaki

Jinchuriki Terkuat Di Naruto
Sumber :
  • twitter

OlretNaruto adalah anime aksi Shonen yang protagonisnya Naruto Uzumaki, adalah karakter klasik "setengah lainnya". Dia adalah seorang jinchuriki, artinya monster berekor mengerikan disegel di dalam dirinya dengan jutsu tingkat lanjut pada saat kelahirannya.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Sepanjang hidupnya, Naruto hidup dengan awan tebal dan gelap Kurama si rubah berekor sembilan di atasnya, yang membuatnya menjadi orang buangan dan orang buangan di desanya sendiri.

Namun, Naruto tidak membiarkan monster dalam dirinya mendefinisikan dirinya, dan dia berusaha menjadi ninja hebat dengan kekuatan kerja keras untuk mengubah pikiran semua orang tentang dirinya.

Dalam prosesnya, Naruto mengetahui bahwa delapan orang lainnya juga memiliki monster berekor di dalam diri mereka, seperti musuhnya yang menjadi temannya, Gaara of the Sand, seorang petarung tangguh dari Desa Suara Tersembunyi.

10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Seiring waktu, anime Naruto memperkenalkan beberapa karakter jinchuriki, beberapa lebih kuat dari yang lain.

1. Hagoromo Otsutsuki Adalah Pembangkit Tenaga Listrik dengan Kata Lain sebagai Jinchuriki Ekor Sepuluh

Hagoromo Otsutsuki bisa dibilang adalah karakter terkuat di seluruh seri Naruto. Dia adalah putra Kaguya Otsutsuki dan, oleh karena itu, terlahir dengan kemampuan yang hampir seperti dewa.

Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Kekuatannya yang luar biasa memungkinkan dia untuk menyegel ibunya bahkan ketika dia bukan seorang jinchuriki, meskipun dengan bantuan saudaranya Hamura.

Setelah pertarungan kolosal yang berlangsung lebih dari dua bulan, Hagoromo Otsutsuki menjadikan dirinya jinchuriki Ekor Sepuluh, yang selanjutnya meningkatkan kekuatan intinya ke tingkat yang tak terbayangkan.

Dia berkuasa sebagai jinchuriki terkuat serta pencipta ninshu, sebuah doktrin transenden yang mengajarkan seni chakra. Semua ini menjadikan Hagoromo menjadi jinchuriki terkuat di Naruto.

Halaman Selanjutnya
img_title