10 Prestasi Terbesar Gaara Di Naruto, Menjadi Kazekage ke 5 Hingga Lawan Akatsuki

Prestasi Terbesar Gaara Di Naruto
Sumber :
  • twitter

OlretNaruto memiliki banyak karakter menarik – termasuk Gaara of the Desert. Dia memulai sebagai penjahat yang menikmati pembunuhan, tapi dia kemudian menjadi salah satu sekutu terdekat Naruto.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Kisah Naruto berlangsung dalam rentang waktu empat hingga lima tahun, dan Gaara berhasil mencapai sejumlah hal dalam jangka waktu singkat tersebut.

Gaara adalah ninja yang sangat kuat dan terampil dari Desa Pasir Tersembunyi, dan dia memiliki kemampuan memanipulasi pasir. Dia adalah Jinchuriki dari Shukaku si Ekor Satu, tapi dia tidak bisa mengendalikan Monster Berekor.

Akibatnya, Gaara menghabiskan sebagian besar masa kecilnya sendirian karena penduduk desa lainnya takut padanya. Dia akhirnya mengatasi hal ini. Sebagian besar prestasi Gaara datang di medan perang, namun ia juga mencapai banyak pertumbuhan pribadi.

1. Menjadi Kazekage ke-5

10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Kazekage

Photo :
  • twitter

Kazekage seharusnya menjadi ninja terkuat di Desa Pasir, namun mereka juga harus menjadi pemimpin yang berpengetahuan dan penuh perhatian. Gaara dinobatkan sebagai Kazekage ke-5 ketika dia baru berusia lima belas tahun – menjadikannya orang termuda yang pernah menyandang gelar Kage.

Tugas utama Kazekage adalah melindungi desa dan seluruh penduduknya, dan Gaara melakukan hal itu ketika Akatsuki menyerang. Gaara rela mengorbankan dirinya untuk melindungi desanya, dan penduduk desa mencintainya karena hal itu.

Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Gaara tua tidak akan pernah diberi nama Kazekage karena dia membenci desa dan semua orang di dalamnya. Gaara mendapatkan gelar tersebut karena ia menjadi pribadi yang lebih baik.

2. Melindungi Desa Pasir Dari Ledakan Deidara

Halaman Selanjutnya
img_title