Benarkah Jutsu Berbasis Bug dari Shino Aburame Bukan Untuk Orang Lemah Hati?

Shino Aburame
Sumber :
  • twitter

OlretNinja bug favorit Konoha tidak ada artinya jika tidak berdedikasi pada kemampuannya. Meskipun keterampilan yang diwarisi klan di Naruto sering kali memiliki kekurangan dan kesulitannya sendiri, teknik klan Aburame memerlukan dedikasi khusus yang tidak semua orang mampu melakukannya. Mari kita lihat lebih dekat sejauh mana jutsu  bug Shino Aburame.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Meskipun jutsu serangga klan Aburame cenderung berkomitmen, garis keturunan yang baru lahir jarang memiliki kesempatan untuk mengungkapkan pendapat apa pun tentang teknik ini.

Bayi saat lahir diinfus dengan serangga Kikaichu, jenis serangga tertentu yang bersarang di dalam tubuh bayi dan memakan Chakranya. Hal ini mengubah tubuh inang mereka menjadi sarang hidup yang menampung dan memberi makan setiap generasi mendatang dengan imbalan kepatuhan dan manipulasi penuh dari ninja tersebut.

10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Ini menjadi dasar gaya serangan utama Shino. Meskipun sepertinya dia bisa dengan mudah mewujudkan kawanan serangga yang dipanggil saat diserang, serangga tersebut pada kenyataannya keluar dari lubang kecil di tubuhnya saat mereka terburu-buru melakukan perintahnya.

Teknik bertarungnya membalikkan simbiosis anehnya dengan sarangnya, menyudutkan lawan dengan dinding serangga yang kemudian diizinkan memakan Chakra korbannya. Chakra tersebut kemudian dapat digunakan kembali oleh gerombolan tersebut untuk memicu serangan yang lebih besar dengan gaya parasit yang sangat menakutkan.

Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Mungkin karena banyaknya waktu yang dihabiskan serangga di dalam tubuh Shino, mereka mampu membangun diri mereka sendiri menjadi replika yang identik dengan inangnya.

Replika ini mampu melakukan reformasi, tidak peduli berapa kali mereka diserang selama ada cukup banyak bug yang menjadi bahan bakarnya. Untuk menyerang, gerombolan tersebut dapat membentuk dirinya menjadi kandang hidup bagi korbannya, yang tidak hanya mampu melumpuhkan target tetapi juga menguras Chakra mereka.

Saat memanfaatkan jenis serangga karnivora yang disebut Kidaichu, mereka memiliki kemampuan mengerikan dalam memakan daging korbannya yang malang. Serangga dapat bertindak defensif terhadap tim dan juga tuan rumah, dengan Shino mampu memerintahkan mereka untuk membentuk kubah di atas sekutunya untuk memberikan perlindungan sesaat.

Halaman Selanjutnya
img_title