5 Desa Terbaik untuk Ditinggali Di Naruto, Nomor 1 Bukan Konoha

Kumogakure
Sumber :
  • google image

OlretNaruto adalah seri dengan salah satu pembangunan dunia paling mengesankan yang pernah ada dalam anime.

8 Karakter Yang Came Back dan Lebih Kuat di Naruto

Banyaknya aturan, tempat, sistem kekuatan, dan semua hal lain yang serupa dalam seri ini benar-benar mengesankan dan menunjukkan betapa matangnya hal-hal yang dipikirkan ketika Kishimoto memutuskan untuk menulis salah satu manga paling populer sepanjang masa yang masih dibicarakan orang hingga hari ini.

Ada banyak desa di Naruto yang dihuni banyak orang. Meskipun konsep keselamatan mungkin tidak terlalu tinggi di area ini karena pertempuran berskala besar dan bagaimana anak-anak kecil dikirim untuk mencoba misi yang menantang maut, masih ada beberapa area yang lebih ideal untuk ditinggali daripada yang lain.

1. Kumogakure

8 Karakter Wanita Terkuat Dalam Serial Naruto dan Boruto

Kumogakure

Photo :
  • google image

Kumogakure adalah salah satu desa yang dikelola dengan baik dan paling mengesankan di Naruto. Tempat itu tampak aman untuk ditinggali, dikelilingi oleh pertahanan alami dan membiarkan warganya hidup bebas dari segala kekhawatiran.

Siapa Karakter Terkuat Dalam Naruto dan Boruto?

Raikage selalu menjadi simbol kekuatan dan keandalan, yang berarti bahwa orang-orang yang tinggal di Desa Awan Tersembunyi selalu dapat merasa bahwa pemimpin mereka memahami situasi apa pun yang terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title