10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati
Sumber :
  • google image

Olret – Dalam hal anime, hanya sedikit seri yang lebih populer daripada Naruto dan Naruto: Shippuden. Petualangan Naruto Uzumaki telah memainkan peran utama dalam kebangkitan genre Shonen, dan berkat peristiwa Boruto: Naruto Next Generations, franchise ini tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.

10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Karena franchise Naruto mengikuti kehidupan berbagai ninja saat mereka menyelesaikan misi berbahaya, kematian adalah bagian yang disayangkan — tetapi perlu — dari seri ini. Namun, meskipun penjahat di acara tersebut sering kali pantas mendapatkan kematian dini, karakter lain kurang pantas menerima nasib malang mereka.

1. Sakumo Hatake

Sakumo Hatake

Photo :
  • twitter
Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Di akhir Naruto: Shippuden, protagonis utama serial ini dan sekutunya telah membuat dunia ninja menjadi tempat yang jauh lebih baik. Namun, generasi shinobi sebelumnya tidak seberuntung itu, dan dalam beberapa kasus, hubungan kontroversial antara Bangsa-Bangsa Besar Shinobi menyebabkan pahlawan yang sah tidak disukai oleh rakyatnya sendiri. Hal serupa terjadi pada Sakumo Hatake, Taring Putih Konoha yang legendaris.

Puluhan tahun sebelum peristiwa Naruto, Sakumo Hatake dikenal sebagai salah satu ninja terhebat dalam sejarah Desa Konoha. Namun, setelah dia meninggalkan misi demi menyelamatkan nyawa rekan-rekannya, dia dijauhi secara tidak adil oleh rekan-rekannya, yang akhirnya mendorongnya untuk bunuh diri.

10 Pertarungan yang Seharusnya Tidak Pernah Dimenangkan Naruto

Meski semangat baiknya tetap hidup dalam wujud putranya, Kakashi, Taring Putih Daun layak mendapatkan yang lebih baik.

Halaman Selanjutnya
img_title