Naruto: 9 Hal yang Tidak Kamu Ketahui Tentang Shino Aburame

Shino Aburame
Sumber :
  • twitter

Olret – Gaya bertarung yang unik dan kreatif adalah salah satu dari banyak hal yang membuat Naruto begitu menarik dan menyenangkan untuk ditonton.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Lagipula, seri ini dimulai dengan Naruto membuka jutsu terlarang yang membuat sebagian besar karakter dalam seri ini terkejut dan memungkinkan dia untuk membuat beberapa kombo yang benar-benar dahsyat dengan jutsu lain yang dia pelajari nanti.

Anehnya, beberapa gaya bertarung paling unik datang dari karakter sampingan dalam seri, bukan dari pemeran utama.

Salah satu karakter tersebut adalah Shino Aburame, dan meskipun gaya bertarungnya yang berbasis bug bisa membuat orang takut, itu masih salah satu yang paling orisinal yang terlihat dalam seri ini.

10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Dia adalah salah satu anggota Konoha 11 yang lebih jarang tampil dibandingkan anggota lainnya, namun masih ada informasi menarik tentang dia yang mungkin tidak disadari oleh penggemar.

1. Keterampilan Jutsu Termasuk Tinggi, Khususnya Ninjutsu dan Kecerdasannya

Shino Aburame

Photo :
  • twitter
Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Statistik pertarungan bernomor tersedia untuk semua anggota utama pemeran Naruto, berkat buku data resmi yang dibuat oleh penulis Masashi Kishimoto. Statistik Shino cukup tinggi, tapi ini tidak mengejutkan mengingat dia akhirnya dianggap setingkat jonin dalam skill.

Kekuatan dan taijutsunya berada di peringkat terendah yaitu satu setengah dari lima, meskipun ia melatih taijutsu tersebut agar lebih efektif dalam pertempuran. Genjutsu dan segel tangannya ada dua, sedangkan kecepatan dan staminanya di atas rata-rata tiga.

Halaman Selanjutnya
img_title