10 Musuh Terkuat dan Ikonik Naruto Uzumaki, Pain, Orochimaru Hingga Akatsuki

Musuh Terkuat dan Ikonik Naruto Uzumaki
Sumber :
  • Youtube

Olret – Anime aksi Shonen hit Naruto dibintangi oleh protagonis Naruto Uzumaki, seorang anak yatim piatu yang bermimpi besar. Dia berusaha keras untuk menjadi Hokage berikutnya, ninja konoha nomor 1, dan itu berarti tidak hanya berlatih terus-menerus, tapi juga mengalahkan rival atau musuh yang kuat di sepanjang perjalanan.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Naruto Uzumaki mempersiapkan dirinya untuk menghadapi banyak orang berbahaya dalam pertempuran, tapi dia siap untuk itu, dan dia menghadapi tantangan yang tidak pernah berakhir itu dengan keberanian.

Dari awal hingga akhir, serial anime Naruto melemparkan semua jenis penjahat, antagonis, dan saingan yang tidak bersahabat ke Naruto Uzumaki, dan dia mengatasi semuanya, dengan satu atau lain cara.

Beberapa dari mereka adalah ninja yang benar-benar keji yang harus dikalahkan untuk melindungi perdamaian, sementara yang lain adalah jiwa yang salah arah atau tersesat yang menghalangi jalan Naruto sampai mereka ditebus.

10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Musuh terburuk Naruto Uzumaki adalah orang-orang yang paling kuat, paling sinting, dan paling penting yang dia temui dalam petualangan ninjanya, dan melawan beberapa dari mereka mengubah dirinya selamanya.

1. Pain Melawan Naruto untuk Memberinya Pelajaran yang Buruk

pain

Photo :
  • twitter
Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Bertahun-tahun yang lalu, Yahiko hampir seperti Naruto Uzumaki, dari sikap idealisnya hingga impiannya untuk mengubah dunia menjadi lebih baik.

Halaman Selanjutnya
img_title