Madara Uchiha Hingga Itachi Uchiha Menjadi Pertarungan Naruto yang Paling Mengerikan

Itachi Uchiha
Sumber :
  • twitter

Olret – Sepanjang perjalanannya untuk menjadi seorang hokage di desa Konoha, banyak rintangan yang sudah dilalui oleh Naruto. Sebagai Jinchuriki, dia juga menjadi incaran banyak tokoh yang ingin melenyapkannya. Sebut saja Akatsuki, Pain hingga Orochimaru.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Jika diingat kembali ke belakang, atau kamu sedang menonton ulang anime ini. Pasti kamu akan terpukau dengan beberapa alur cerita perjuangan Naruto. Sebelumnya, kami sudah mengulasinya dalam artikel 10 Musuh Terkuat dan Ikonik Naruto Uzumaki, Pain, Orochimaru Hingga Akatsuki.

6. Madara Uchiha Melawan Naruto Serta Sekutunya

Madara Uchiha

Photo :
  • twitter
10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Untuk sementara waktu, anime Naruto Shippuden membuat Madara Uchiha menjadi antagonis utama bagi Naruto Uzumaki dan pahlawan lainnya, dan Madara mewujudkannya.

Ketika dia akhirnya keluar dari bayang-bayang dan menuju medan perang, ninja kuno itu siap menghadapi seluruh batalion ninja koalisi dan menang hanya dengan tangan kosong.

Madara semakin kuat dari sana, menggunakan berbagai dojutsu dan bahkan kekuatan Hashirama Senju untuk melawan Naruto dalam pertarungan raksasa.

Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Madara merasa seperti pasukan satu orang dengan daftar panjang trik ampuh, tapi anehnya, sekutunya adalah kejatuhannya. Bukan Naruto Uzumaki yang mengalahkannya, karena Madara dikhianati oleh Zetsu Hitam, makhluk yang setia kepada Kaguya Otsutsuki di atas segalanya.

Halaman Selanjutnya
img_title