Teaser Wonderful World: Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo Melawan Iblis Bersama

Drama Korea Wonderful World
Sumber :
  • twitter

OlretWonderful World merupakan drama thriller yang ditunggu-tunggu yang dibintangi oleh Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo. Serial ini bercerita tentang seorang ibu yang putranya dibunuh.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Dia mengambil tindakan sendiri untuk memecahkan misteri dan membawa keadilan. Dalam perjalanannya, dia bertemu dengan seorang pria muda yang menghadapi traumanya sendiri. Bersama-sama mereka melakukan perjalanan melepaskan rasa sakit dan menghadapi kehidupan.

Pada tanggal 15 Februari, MBC merilis teaser untuk drama mendatang mereka Wonderful World yang menampilkan Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo. Teaser tersebut mengungkapkan bahwa kedua karakter utama menyimpan rasa sakit dan trauma mereka. Bersama-sama mereka mencoba menyembuhkan secara perlahan dan melawan iblis dalam diri mereka.

Lebih lanjut tentang Wonderful World

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Wonderful World siap dirilis pada 1 Maret pukul 21:50 KST yaitu pukul 18:20 IST. Drama ini dibintangi oleh Cha Eun Woo, Kim Nam Joo, Im Sae Mi, dan Kim Kang Woo. Akan ada total 14 episode dan masing-masing akan dirilis pada hari Jumat dan Sabtu.

Serial ini bercerita tentang seorang profesor psikologi yang kehilangan segalanya setelah putranya meninggal secara tidak adil. Orang yang bertanggung jawab atas penderitaannya tidak menerima hukuman yang pantas sehingga dia memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri.

Dalam prosesnya, dia bertemu dengan orang lain yang mengalami penderitaan serupa. Bersama-sama mereka mencoba memecahkan misteri dan menyembuhkan.

Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik

Drama yang paling ditunggu-tunggu ini disutradarai oleh Lee Seung Young. Sebelumnya ia pernah menggarap serial Tracer, serial Voice, Missing Noir M, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title