Bertabur Bintang, The Nuns Akan Diperankan Oleh Song Hye Kyo, Jeon Yeo Been dan Lee Jin Wook

The Nuns
Sumber :
  • instagram

OlretThe Nuns adalah film thriller horor yang telah mengonfirmasi Song Hye Kyo, Jeon Yeo Been, Lee Jin Wook, dan banyak lagi sebagai pemeran bintangnya. Film tersebut merupakan spin-off dari The Priests yang menjadi hits.

9 Aktor Korea yang Menawan Dengan Jenggotnya: Lee Jin Wook Hingga Byun Yo Han

Ceritanya berkisar pada sekelompok biarawati yang melakukan pengusiran setan. Produksinya dijadwalkan akan dimulai pada 22 Februari. Berikut ini adalah karakter yang akan diperankan oleh para aktor.

The Nuns yang akan mulai syuting pada 22 Februari ini akan dibintangi oleh Song Hye Kyo, Jeon Yeo Been, Lee Jin Wook, Heo Joon Ho, dan Moon Woo Jin. Song Hye Kyo akan berperan sebagai Suster Julia yang bertekad untuk menyelamatkan nyawa seorang anak laki-laki meskipun ada kesulitan dalam perjalanannya. Dia pemberani dan baik hati.

Jeon Yeo Been akan berperan sebagai Sister Michaela yang penasaran dengan Sister Julia dan memutuskan untuk membantunya menyelesaikan tugas tersebut. Lee Jin Wook akan berperan sebagai Pastor Paolo yang juga seorang psikiater dan percaya bahwa pengobatan akan membantu penyembuhan anak tersebut.

5 Aktor Korea yang Menjadi Pujaan Setiap Penggemar K-drama

Pastor Andrea akan diperankan oleh Heo Joon Ho yang melakukan pengusiran setan untuk membantu orang. Moon Woo Jin akan berperan sebagai seorang anak laki-laki yang dirasuki roh jahat.

The Nuns disutradarai oleh Jang Jae Hyun yang juga mengerjakan The Priests, Svaha: The Sixth Finger dan 12th Assistant Deacon. Filmnya Exhuma yang dibintangi oleh Choi Min Shik, Kim Go Eun, Lee Do Hyun, Yoo Hae Jin, dan Jeon Jin Ki akan dirilis pada 22 Februari di Korea Selatan.

Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

The Priests dirilis pada tahun 2015 dan menjadi hit di kalangan masyarakat. Film ini dibintangi oleh Kim Yeon Seok, Kang Dong Won dan Park So Dam. Ini menceritakan kisah seorang gadis muda yang mengalami koma setelah kecelakaan.

Pastor Kim percaya bahwa dia telah dirasuki roh jahat. Saat mereka mencoba menyingkirkan kejahatan, mereka menyadari betapa berbahayanya kejahatan tersebut.