Cha Eun Woo Sangat Tampan di Wonderful World bersama Kim Nam Joo

Cha Eun Woo
Sumber :
  • instagram

OlretCha Eun Woo telah membuktikan dirinya sebagai aktor sukses dengan banyak penggemar dari seluruh dunia. Bintang True Beauty ini biasanya memerankan pemeran utama pria yang manis dan berhati lembut dalam dramanya, namun ia memperluas gaya aktingnya dengan peran Priest Johan di Insland.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Cha Eun Woo dalam drama mendatangnya akan memerankan seorang pria yang menjalani kehidupan ganda setelah kehilangan keluarganya karena kejahatan yang buruk. Berbeda dengan karakternya yang lembut, dia terlihat tampil lebih kasar bersama Kwon Seon Yul di Wonderful World.

Aura gelap Cha Eun Woo dalam potongan gambar baru dari drama mendatang Wonderful World

Cha Eun Woo

Photo :
  • instagram
4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Wonderful World dibintangi oleh Kim Nam Joo, bintang Queen of Housewives, bintang True Beauty Cha Eun Woo dan Kim Kang Woo, terakhir terlihat di film The Childe. Bintang True Beauty ini akan terlihat dalam sudut pandang baru dengan perannya sebagai Kwon Seon Yul di Wonderful World. Dia akan terjerat dengan upaya balas dendam Eun Soo Hyun.

Dalam beberapa potongan gambar yang baru dirilis dari drama MBC mendatang, Cha Eun Woo terlihat sangat tampan, ada aura gelap yang mengelilinginya, tidak seperti image anak coklat biasanya.

Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik

Dalam salah satu gambarnya ia mengenakan jaket kulit dan duduk di atas sepeda dengan tatapan mata yang tajam, penuh misteri berbisa, Kwon Seon Yul-nya langsung menarik perhatian Anda.

Halaman Selanjutnya
img_title