Ji Chang Wook, Park Bogum Hingga Jennie BLACKPINK Akan Memeriahkan My Name is Gabriel

Ji Chang Wook
Sumber :
  • instagram

OlretJi Chang Wook, Yeom Hye Ran, Park Myung Soo, Hong Jin Kyung, Park Bo Gum dan mungkin Jennie BLACKPINK akan menjadi headline program variety JTBC yang dinantikan, My Name is Gabriel.

5 Aktor Korea yang Menjadi Pujaan Setiap Penggemar K-drama

Dipelopori oleh PD terkenal Kim Tae Ho dari Infinite Challenge yang terkenal, acara ini menjanjikan premis yang menarik, dengan para pemainnya menyelidiki kehidupan individu di luar negeri. Meskipun detailnya masih belum diketahui, antisipasi tinggi untuk film bertabur bintang ini, yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni.

Ji Chang Wook, Park Bo Gum, dan lainnya bergabung dengan My Name is Gabriel

Program variety bertabur bintang akan menghiasi layar televisi saat JTBC bersiap meluncurkan My Name is Gabriel.

Deretan Drama Korea Tentang Romansa Kantor, Romantisnya Bikin Baper

Acara mendatang ini menampilkan lineup mengesankan yang menampilkan Ji Chang Wook, Yeom Hye Ran, Park Myung Soo, dan Hong Jin Kyung, bersama Jennie BLACKPINK dan aktor Park Bo Gum. Namun, jaringan tersebut mengklarifikasi bahwa partisipasi Jennie belum dapat dikonfirmasi.

Sementara aktor Yeom Hye Ran, Ji Chang Wook, dan Park Bo Gum, serta entertainer Park Myung Soo dan Hong Jin Kyung, telah dikonfirmasi menjadi peserta, para penggemar dengan sabar menunggu konfirmasi mengenai bergabungnya Jennie BLACKPINK dalam pemeran tersebut.

Detail lebih lanjut tentang variety show mendatang My Name is Gabriel

Diproduksi oleh PD terkenal Kim Tae Ho, yang dikenal karena kesuksesan MBC Infinite Challenge, My Name is Gabriel mengambil pendekatan unik dengan mengajak para pemainnya membenamkan diri dalam kehidupan individu di luar negeri.

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Drama Korea yang Segera Tayang, Blood Free Hingga Gangnam B-side