6 Drama Populer yang Diperankan Oleh Jo Byung Gyu, Sudah Nonton?

Jo Byung Gyu
Sumber :
  • instagram

OlretJo Byung Gyu (juga dikenal sebagai Cho Byeong Kyu) lahir pada tanggal 23 April 1996, dan merupakan aktor Korea. Dia lulus dengan gelar akting dari Institut Seni Seoul.

Ji Chang Wook, Park Bogum Hingga Jennie BLACKPINK Akan Memeriahkan My Name is Gabriel

Saat bersekolah di Anyang Art High School, Jo Byung Gyu berkesempatan mencoba akting dalam drama seperti Hamlet dan Othello.

Pada tahun 2015, Jo Byung Gyu resmi debut di hadapan penonton layar kaca dengan peran pendukung Byeong Gyoo dalam film School 2015. Setelah itu, ia memainkan peran pendukung dan cameo di banyak film seperti: Riders: Catch Tomorrow, Fresh Soul Beautiful, Nama kode K2

Pada tahun 2018, nama Jo Byung Gyu mulai dikenal banyak orang ketika ia tampil dalam film Ambition Castle dan pada tahun 2019, ia berperan sebagai Han Jae Hee dalam film Dreams Baseball Team. Peran ini membuatnya mendapatkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di SBS Drama Awards 2020.

13 Drama Korea yang Menegangkan Seperti Squid Game, Terbaru Pyiramid Game

Acara TV yang menampilkan Jo Byung Gyu antara lain : Hurrah for independence, Busted, Naturally, Hangout with Yoo, Happy together, Amazing Saturday, Knowing bros, I live alone, Running man

Pada tahun 2020, namanya bersinar kuat berkat film aksi-fiksi The Art of Demon Hunting dan Noodle Cooking. Tepat ketika karirnya berbalik, Jo Byung Gyu dituduh melakukan intimidasi di sekolah oleh seorang netizen, yang menyebabkan dia "dikucilkan" dan tidak menerima proyek film. Pada Juli 2021, Jo Byung Gyu dibebaskan dari tuduhan.

Pada tahun 2023, Jo Byung Gyu secara resmi akan kembali dalam bagian 2 film The Art of Demon Hunting dan Noodle Cooking. Nah, berikut ini 6 Drama Populer yang Diperankan Oleh Jo Byung Gyu, Sudah Nonton?

1. Again 1997 (2024)

Jo Byeong Gyu Menolak Tawaran untuk Drama Sejarah mendatang

Again 1997

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title