5 Alat Eksekusi Mati yang Sangat Sadis Pada Zaman Dahulu

Ilustrasi Bunuh Diri
Sumber :
  • freepik.com

OlretHukuman mati bagi pelaku tindak pidana atau pelaku kejahatan telah ada sejak jaman dahulu kala.

Cari Allah Dulu Untuk Bersujud, Sebelum Mencari Manusia Untuk Bersandar

Orang-orang pada jaman dahulu menggunakan hukuman mati bagi pelaku kejahatan dengan tujuan untuk memberikan efek jera dan peringatan kepada masyarakat lain untuk tidak melakukan perbuatan yang jahat atau mereka juga berakhir seperti pelaku kejahatan yang dihukum mati tersebut.

Karena eksekusi hukuman mati pada jaman dahulu tidak secanggih jaman sekarang yang dapat menggunakan pistol, suntik mati, dan lainnya yang lebih manusiawi maka manusia jaman dahulu menggunakan alat-alat tertentu yang tergolong sadis untuk melakukan eksekusi hukuman mati.

1. Alat Brazen Bull yaitu besi berbentuk banteng yang dipanaskan

Bersyukurlah, Allah Menutup Rapat Aib Kita. Jadi Jangan Mengumbar Aib Orang

Eksekusi mati menggunakan alat ini digunakan pada zaman Yunani Kuno. Jadi terdapat sebuah banteng yang dibuat dari besi dengan rongga didalamnya sehingga memungkinkan manusia untuk masuk kedalamnya.

Dalam melakukan eksekusi mati menggunakan alat ini maka pelaku kejahatan akan dimasukkan terlebih dahulu ke dalam tubuh benteng besi itu dan akan dikunci didalam sana.

Menurut Penelitian Ini, Patah Hati Berlebihan Bisa Menyebabkan Kematian

Nanti dibagian bawah benteng yaitu dibagian perutnya akan dinyalakan api yang sangat panas. Otomatis besi akan menjadi panas dan memanggang pelaku kejahatan didalamnya dengan hidup-hidup. Suara teriakan para korban akan terdengar seperti banteng mengamuk dari dalam.

Halaman Selanjutnya
img_title