Dibalik Gemerlapnya Ibukota, Ada Adik-Adik SD Cipinang 03 Membutuhkan Bantuan di Sudut Jakarta

Anak anak SD
Sumber :
  • instagram

Olret – Hidup di Jakarta itu sungguh sangat enak, apalagi bagi mereka yang mempunyai keuangan yang belebihan. Dibalik bergelimangnya kehidupan di Jakarta yang di buktikan dengan gedung pencakar langit yang ada di semua pusat kota. Pusat perbelanjaan yang menjamur dan mudahnya mendapatkan pendidikan dengan kualitas international.

7 Cara Mengatasi Rasa Gugup Ketika Mendapatkan Pekerjaan Pertama

Tapi sayangnya, kenyataan yang pedih justru di alami oleh adek-adek kita di SD Cipinang. Bagaimana rasanya bersekolah dengan jarak yang sangat jauh? Melewati jalanan dengan kondisi yang tak begitu nyaman, jarak yang jauh, terjal, kanan-kiri seperti hutan?

Atau, bertahun-tahun menempuh pendidikan hanya dengan beralaskan lantai rumah Pak RT, tanpa meja ataupun kursi? Dengan keadaan yang seadanya, dengan banyaknya keterbatasan yang ada, tetapi masih banyak adik-adik kita yang harus menempuh pendidikan dengan cara yang kurang nyaman.

Karena Harta Tak Dibawa Mati, Justru Sedekah Merupakan Salah Satu Amal yang Sangat Menolong Kita Kelak. Yuk Berbagi Dengan Adek-Adek Kita.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti