10 Pertarungan yang Seharusnya Tidak Pernah Dimenangkan Naruto

Naruto Uzumaki vs Kaguya Otsutsuki
Sumber :
  • Youtube

Olret – Waralaba Naruto yang luas menampilkan banyak adegan pertarungan beroktan tinggi yang menampilkan berbagai karakter, jutsu, dan teknik seni bela diri, meskipun terkadang, plot armor adalah jutsu terbaik dari semuanya di Naruto.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Yang patut dipuji, protagonis Naruto Uzumaki mendapatkan banyak kemenangan dengan jujur ​​​​dalam seri ini. Contoh yang bagus dari hal ini adalah ketika dia dan Sasuke Uchiha menggunakan kerja tim yang cerdas untuk membebaskan Kakashi dari Zabuza di awal seri. Namun, dalam pertarungan lain, jelas bahwa plot armor menyelamatkan Naruto dari kegagalan.

Sebagian besar pemeran utama Shonen mendapat manfaat dari kekuatan protagonis dan merencanakan baju besi untuk memastikan mereka bertahan sampai akhir, seperti selamat dari cedera yang jelas-jelas mematikan atau bahkan memiliki kekuatan setengah lainnya yang tersembunyi untuk menyelamatkan mereka dari kekalahan dalam pertarungan.

10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Naruto Uzumaki juga demikian, memenangkan banyak pertarungan hanya karena namanya ada di sampul setiap volume manga. Tentu saja, kekuatan protagonis Naruto tidak sepenuhnya merusak kesenangan — tetap menarik menyaksikan dia menghajar penjahat seperti Pain dan Akatsuki. Namun, jelas bahwa plot itu sendiri adalah senjata terbaiknya.

Nah, ini 10 Pertarungan yang Seharusnya Tidak Pernah Dimenangkan Naruto

1. Naruto Uzumaki vs Sasuke Uchiha Adalah Duel Terakhir Mereka Dimana Persahabatan Dimenangkan

Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Naruto Uzumaki vs Sasuke Uchiha

Photo :
  • google image
Halaman Selanjutnya
img_title