7 Film India Tentang Persahabatan dan Masa Depan, Terbaru Kho Gaye Hum Kahan

Film India Tentang Persahabatan
Sumber :
  • google image

Olret – Kho Gaye Hum Kahan yang dirilis pada tahun 2023 merupakan salah satu film terpopuler belakangan ini. Mengikuti perjalanan tiga tokoh utama, yang diperankan oleh Ananya Panday, Siddhant Chaturvedi, dan Adarsh ​​Gourav, film ini menampilkan dampak media sosial terhadap karier dan hubungan mereka.

7 Film India Komedi Romantis Terbaik, Definisi Cinta dan Persahabatan

Berikut adalah daftar film seperti Kho Gaye Hum Kahan, yang memiliki kisah masa depan dan fokus kuat pada persahabatan.

1. Dear Zindagi (2016)

Dear Zindagi, salah satu film seperti Kho Gaye Hum Kahan, berkisah tentang Kaira, seorang calon sinematografer dengan trauma masa kecil. Setelah menderita insomnia karena ketidakpuasan dengan hubungan dan aspek lain dalam hidupnya, dia mencari bantuan dari psikolog.

2. Yeh Jawaani Hai Deewani (2013)

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Jika Anda mencari film lainnya seperti Kho Gaye Hum Kahan, Yeh Jawaani Hai Deewani adalah pilihan yang sempurna. Film ini diawali dengan Naina, seorang gadis rajin belajar, bertemu dengan teman sekolah lamanya, Aditi.

Pertemuan kebetulan ini membawanya dalam perjalanan penuh petualangan ke Manali di mana dia mendapatkan teman seumur hidup dan belajar menjalani hidup tanpa beban. Dalam perjalanan tersebut, Naina pun jatuh cinta pada Bunny yang memiliki impian besar dalam karirnya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead