6 Fakta Film India Yeh Jawaani Hai Deewani, Dibintangi Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone

Yeh Jawaani Hai Deewani
Sumber :
  • youtube

Olret – Drama romantis Ranbir Kapoor, Deepika Padukone, Aditya Roy Kapur, dan Kalki Koechlin Yeh Jawaani Hai Deewani menandai 11 tahun sejak dirilis hari ini, pada tanggal 31 Mei 2024.

7 Film Shah Rukh Khan dan Preity Zinta, Selalu Serasi di Layar

Film ini mendapat pujian kritis karena alur cerita, lagu, pemeran, dan lainnya yang hidup. . Disutradarai oleh Ayan Mukerji, film ini masih hidup tanpa biaya sewa di kepala kita, dan kita pasti tidak akan pernah bisa melupakannya.

Untuk memperingati 11 tahun Yeh Jawaani Hai Deewani dan menyegarkan ingatan Anda, kami telah mengungkap beberapa fakta yang kurang diketahui tentang film tersebut.

6 fakta yang kurang diketahui tentang Yeh Jawaani Hai Deewani

7 Film India yang Mengharukan Tentang Persahabatan, Ada Kho Gaye Hum Kahan

Yeh Jawaani Hai Deewani

Photo :
  • youtube

1. Yeh Jawaani Hai Deewani tidak mengambil gambar di Manali: Salah satu hal menarik dari film ini adalah ketika Bunny, Naina, Avi, dan Aditi melakukan perjalanan ke Manali, membuat penonton tenggelam dalam keindahan pemandangan di lokasi tersebut. Namun menurut IANS, Yeh Jawaani Hai Deewani tidak difilmkan di Manali, tapi di Srinagar, Gulmarg, dan Pahalgam.

Deretan Film Bollywood yang Menampilkan Keindahan Mumbai

2. Katrina Kaif adalah pilihan pertama untuk Naina: Kabarnya, sebelum mendekati Deepika Padukone, sutradara menghubungi Katrina Kaif untuk peran Naina. Namun, karena komitmen sebelumnya, aktris tersebut harus menolak.

3. Ranbir Kapoor menyuap Ayan Mukerji untuk mencium pipi Madhuri Dixit di Ghagra: Saat acara promosi film tersebut, Ranbir Kapoor mengakui bahwa Madhuri Dixit adalah cinta pertamanya dan mengungkapkan bahwa dia menyuap teman dekatnya dan sutradara Ayan Mukerji agar mengizinkannya mencium Madhuri Dixit di pipi dalam lagu Ghagra dari film tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title