10 Dialog Film India yang Diperankan Ranbir Kapoor, Filmnya Bagus Semua!

Ranbir Kapoor
Sumber :
  • instagram

Olret – Dialog Ranbir Kapoor selalu menjadi favorit penggemar. Dia adalah salah satu aktor paling berbakat di industri hiburan. Memulai debutnya dengan Saawariya karya Sanjay Leela Bhansali, Ranbir telah membintangi beberapa film sukses yang menjadi super hits di box office.

Deretan Film India yang Mengisahkan Cinta dan Kehilangan, Sedih Bangat!

Film-filmnya tidak hanya terkenal karena kemampuan aktingnya yang alami tetapi juga cara dia menyampaikan dialognya, memukau semua orang. Dari Yeh Jawaani Hai Deewani hingga Animal, dialog Ranbir Kapoor tidak pernah terasa kuno.

1. Main udna chahta hoon, daudna chahta hoon, girna bhi chahta hoon ... bus rukna nahi chahta. (Aku ingin terbang, berlari, bahkan terjatuh... Aku hanya tidak ingin berhenti.)

Dialog Ranbir Kapoor dari film Yeh Jawaani Hai Deewani ini adalah salah satu yang paling populer. Faktanya, sebagian besar dialognya dari film ini layak untuk dikutip. Dialog di atas cukup ampuh untuk memotivasi seseorang dalam menjalani hidup. Artinya, 'Saya ingin terbang, saya ingin berlari, saya bahkan ingin jatuh... Saya hanya tidak ingin berhenti.'

5 Film India yang Diperankan Oleh Siddhant Chaturvedi, Apik Semuanya

Ceritanya berkisar pada kehidupan empat individu muda: Kabir Thapar, yang dikenal sebagai Bunny (Ranbir), Naina (Deepika Padukone), Avi (Aditya Roy Kapur), dan Aditi (Kalki Koechlin). Anak-anak muda ini berada pada tahapan kehidupan berbeda yang sangat penting dalam menentukan masa depan mereka.

2. Pyar cancer ki tarah hota hai ... bin bulaye aa jaata hai aur maarke chala jaata hai. (Cinta itu seperti kanker, datang tanpa diundang dan membunuhmu.)

Ae Dil Hai Mushkil

Photo :
  • youtube
Halaman Selanjutnya
img_title
7 Film Shah Rukh Khan dan Preity Zinta, Selalu Serasi di Layar