Film Korea Wonderland Dibintangi oleh Park Bo Gum, Bae Suzy, dan Choi Woo Shik

Wonderland
Sumber :
  • instagram

Olret – Wonderland, film korea fantasi fiksi ilmiah Korea Selatan mendatang yang disutradarai oleh Kim Tae Yong, meluncurkan teaser pertamanya pada tanggal 23 April.

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU

Dibintangi oleh Park Bo Gum, Bae Suzy, Choi Woo Shik, dan banyak lagi, ceritanya menggali dunia virtual tempat reuni dengan kehilangan orang yang dicintai dimungkinkan melalui kecerdasan buatan.

Wonderland akan mengungkap teaser pertamanya pada 23 April

Kegembiraan semakin meningkat saat film fantasi fiksi ilmiah Korea Selatan Wonderland bersiap untuk perilisan teaser pertamanya pada tanggal 23 April. Disutradarai dan ditulis oleh Kim Tae Yong, film ini dibintangi oleh para pemain bintang termasuk Park Bo Gum, Bae Suzy, Choi Woo Shik , dan banyak lagi.

7 Film Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Hye Kyo

Bertempat di dunia virtual Wonderland, ceritanya berkisar pada dunia simulasi di mana individu dapat bersatu kembali dengan orang-orang terkasih yang hilang melalui kecerdasan buatan. Dengan premis yang unik dan ansambel yang berbakat, Wonderland berjanji akan memikat penonton setelah dirilis.

Detail lebih lanjut tentang film bertabur bintang mendatang, Wonderland

Wonderland berjanji untuk membawa penonton dalam perjalanan memukau ke dunia fiksi ilmiah dan fantasi. Disutradarai oleh Kim Tae Yong, film ini dibintangi oleh para pemain bintang termasuk Park Bo Gum, Bae Suzy, Jung Yu Mi, Choi Woo Shik, dan Tang Wei. Terletak di dunia virtual tituler, Wonderland menawarkan premis unik di mana individu dapat bersatu kembali dengan orang-orang terkasih melalui keajaiban kecerdasan buatan.

Pada intinya, film ini mengeksplorasi tema-tema mendalam tentang cinta, kehilangan, dan kerinduan manusia akan hubungan. Saat karakter menavigasi lanskap simulasi Negeri Ajaib, mereka bergulat dengan kompleksitas hubungan dan batas-batas realitas.

Halaman Selanjutnya
img_title
Viral Poster C-Drama Our Memories, Jiplak Poster Our Beloved Summer?