Keluarga Kim Hee Sun dan Lee Hye Young Terjebak Dalam Poster Bitter Sweet Hell

Bitter Sweet Hell
Sumber :
  • instagram

OlretBitter Sweet Hell adalah drama thriller mendatang yang akan dirilis pada bulan Mei. K-drama ini sangat dinantikan karena para pemain berbakat berkumpul untuk cerita yang menarik dan menegangkan ini.

7 Drama Korea yang Diperankan Oleh Rowoon, Cocok Buat Ditonton Sama Ayang!

Kim Hee Sun, yang dikenal dengan Tomorrow dan Woman of Dignity, dan Lee Hye Young, yang dikenal dengan Kill Heel dan Lawless Lawyer, mengambil peran utama dalam Bitter Sweet Hell.

Pada tanggal 26 April, MBC merilis poster terbaru untuk drama mendatang mereka, Bitter Sweet Hell. Dalam poster tersebut, Kim Hee Sun dan Lee Hye Young bekerja sama untuk melindungi keluarga mereka dan keluar dari jebakan yang mereka alami.

Bitter Sweet Hell Diperankan Oleh Kim Hee Sun dan Lee Hye Young

Judul poster tersebut berbunyi, ‘Kamu masih belum sadar? Kami telah jatuh ke dalam perangkap.' Kim Hee Sun berperan sebagai konselor psikologis terkemuka, dan Lee Hye Young berperan sebagai ibu mertuanya, yang merupakan seorang novelis misteri.

Bitter Sweet Hell

Bitter Sweet Hell

Photo :
  • instagram
9 Drama Korea Seperti Vagabond: Mad Dog Hinga The K2

Bitter Sweet Hell siap tayang perdana pada 24 Mei dan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu. Drama ini akan mencakup 12 episode. Lee Dong Hyun, yang juga menciptakan drama Tempted, Less than Evil, Doctor Lawyer, dan masih banyak lagi, serta Kim Seung Woo, yang pernah mengerjakan Bring Me Home, telah mengarahkan proyek ini.

Halaman Selanjutnya
img_title