Mr and Mrs Mahi: Rajkummar Rao-Janhvi Kapoor Dalam Olahraga Romantis

Mr and Mrs Mahi
Sumber :
  • youtube

Olret – Mahendra Aggarwal (Rajkummar Rao) ingin menjadi pemain kriket India namun terpaksa bekerja di toko olahraga ayahnya. Pernikahannya diatur dengan Mahima (Janhvi Kapoor), yang menyetujuinya karena kejujurannya.

9 Dialog Dari Film India Raanjhanaa yang Akan Membuatmu Percaya Pada Cinta Sejati

Usai pernikahan, Mahi yang juga menyukai kriket mendorong Mahendra untuk mengikuti passionnya. Namun karena ia belum cukup baik untuk menjadi batsman profesional, ia disarankan untuk menjadi pelatih. Awalnya ragu, Mahendra mengiyakan saat melihat keributan di sekitar pelatihnya.

Saat itulah Mahendra juga menyadari bahwa Mahima memiliki potensi untuk menjadi pemain kriket profesional yang unggul namun hingga saat ini mimpinya tidak dapat terwujud karena keinginan ayahnya untuk menemuinya sebagai dokter. Dia mendorong Mahi untuk mengikuti mimpinya dan memutuskan untuk menjadi pelatihnya.

7 Film India Terbaik Janhvi Kapoor, Terbaru Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya

Sebagai Tuan & Nyonya Mahi, menempuh jalan impian mereka bersama, mereka harus berjuang melawan konflik hubungan yang menanti mereka di masa depan. Akankah mereka mampu mengatasinya? Anda harus menonton filmnya untuk mengetahuinya!

Apa yang berhasil untuk Mr and Mrs Mahi

Gagasan tentang suami dan istri pecinta kriket yang saling membantu dalam mewujudkan impian mereka masih segar. Sebab, sang suamilah yang menyemangati istrinya menjadi pemain kriket, dan ternyata pelatihnya sendiri memberikan perasaan yang mengharukan.

9 Film India Romantis yang Wajib Ditonton Seperti Devdas

Chemistry Rajkummar Rao dan Janhvi Kapoor menyegarkan dan organik. Anda tidak akan melihat adegan romantis yang penuh gairah dan intens di antara mereka, tetapi melihat pasangan yang baru menikah secara organik jatuh cinta satu sama lain dan menjadi cahaya satu sama lain dalam kegelapan adalah jenis romansa yang perlu kita lihat lebih banyak di film-film Bollywood.

Halaman Selanjutnya
img_title