Film India Brahmastra : Alur Cerita dan Daftar Pemerannya

Film India Brahmastra
Sumber :
  • Youtube

OlretBrahmastra adalah film fantasi India yang berkisah tentang Siwa (Ranbir Kapoor). Film ini berpusat pada Siwa dan pertemuannya dengan dunia senjata mistik, yang disebut Astras.

Deretan Film Bollywood yang Menampilkan Keindahan Mumbai

Shiva adalah seorang DJ yang tumbuh sebagai anak yatim piatu di Mumbai. Shiva menjalani hidupnya sepenuhnya bersama anak-anak yatim piatu lainnya. Tapi hidupnya berubah total di Durga Pooja di mana dia bertemu cinta dalam hidupnya, Isha Chatterjee (Alia Bhatt), yang merupakan NRI dari London.

Segalanya mulai menjadi rumit dalam kehidupan Shiva setelah dia mulai melihat Junoon (Mouni Roy) yang sedang berburu potongan Brahmastra. Penglihatan pertamanya menunjukkan kematian ilmuwan terkenal, Mohan Bhargav (Shah Rukh Khan). Sebelum kematiannya, Bhargav akhirnya kehilangan astranya, Vanarāstra dan mengungkap lokasi seorang seniman bernama Anish Shetty (Nagarjuna Akkineni), yang tinggal di Varanasi.

14 Film Bollywood yang Menampilkan Keindahan Mumbai, Penuh Megabintang!

Untuk mencegah kematian Anish Shetty, Shiva, dan Isha memulai perjalanan mereka untuk menyelamatkan sang seniman, tanpa menyadari dunia Brahmastra. Anish Shetty akhirnya mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Siwa dan Isha. Dia mengarahkan mereka ke lokasi ashram Guru.

Dalam perjalanan mereka, Shiva dan Isha dihadang oleh preman Junoon dan tanpa sadar Shiva melepaskan kekuatan apinya. Guru (Amitabh Bachchan) kemudian membimbing Siwa ke dunia Brahmastra dan juga mengungkap kebenaran tentang orang tuanya. Shiva dilatih di ashram oleh Guru untuk menguasai kekuatan Agniastranya.

4 Film Salman Khan dan Madhuri Dixit, Chemistry Selalu Menarik

Di tengah semua ini, Junoon berencana menyerang ashram untuk menghidupkan kembali Dev dengan mengumpulkan semua bagian Brahmastra.

Hal ini menghasilkan pertempuran terakhir yang sengit di mana Siwa melepaskan kekuatan sejatinya dengan mengendalikan Brahmastra. Pada akhirnya, terlihat Dev dibangkitkan saat dia membebaskan dirinya dari patung di pulau tak dikenal.

Halaman Selanjutnya
img_title