7 Dialog Terbaik Film India Jab Tak Hai Jaan, Mendefinisakan Arti Romansa

Jab Tak Hai Jaan
Sumber :
  • Youtube

Olret – Dialog Jab Tak Hai Jaan akan membuat Anda jatuh cinta berulang kali, tidak peduli berapa kali Anda mendengarnya. Raja Romantis, Shah Rukh Khan, membawakan beberapa dialog terbaik dalam film yang dibintangi Katrina Kaif.

Bagaimana Bisa Orang Lain Menghargaimu Jika Kamu Tak Bisa Menghargai Dirimu Sendiri

Beberapa kutipan dari film tersebut masih digunakan oleh para pecinta muda dan digunakan untuk membuat reel estetika di Instagram karena terlalu sayang untuk dilewatkan.

1. Yadhaash bhi kitni ajeeb cheez hoti hai, kis cheez ko poori zindagi bhoolne ki koshish karo, woh bhoolti nahi. Kabhi ek choti si cheez yaad karne ki koshish karo, toh yaad nahi aati

Meskipun itu hal yang aneh, cobalah untuk melupakan sesuatu sepanjang hidupmu, kamu tidak akan melupakannya. Setiap kali Anda mencoba mengingat hal kecil sekalipun, Anda tidak akan mengingatnya.

Hidup Harus di Perjuangkan, Bukan Hanya Menunggu dan Menghabiskan Waktu

Ini adalah salah satu dialog Jab Tak Hai Jaan terbaik. Disampaikan oleh Shah Rukh Khan, terjemahannya adalah ‘Ingatan adalah suatu hal yang aneh. Ketika Anda mencoba melupakan sesuatu sepanjang hidup Anda, Anda tidak bisa melupakannya. Sebaliknya, ketika Anda mencoba mengingat hal kecil, Anda tidak dapat mengingatnya.’

2. Zindagi toh har roz jaan leti hai, bomb toh sirf ek baar lega

Hidup merenggut nyawa setiap hari, bom hanya menyerang sekali

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Rekomendasi Film India Dengan Tema Pembunuhan Berantai, Ada Shraddha Kapoor