11 Rekomedasi Film Komedi India Terbaik, Bisa Ditonton di Prime, Netflix Hingga Youtube

Rekomedasi Film Komedi India Terbaik
Sumber :
  • Youtube

Olret – Baik genre apa pun seperti romansa, aksi, komedi, thriller, atau drama, film india tetap menghibur kita, terutama saat kita merasa sedih dalam hidup. Mereka berfungsi sebagai penghilang stres bagi banyak dari kita.

Deretan Film Bollywood yang Menampilkan Keindahan Mumbai

Ambil contoh film Hindi lucu apa pun, misalnya Andaz Apna Apna, suasana hati Anda akan terangkat segera setelah menonton komedi slapstick Aamir Khan dan Salman Khan. Persahabatan mereka dalam film klasik kultus dikenang hingga saat ini.

Bukan hanya adegan atau karakternya, bahkan judul filmnya pun ada yang menarik. Kebanyakan dari mereka memiliki nama-nama film Hindi lucu yang seringkali membuat kita tertawa terbahak-bahak setiap kali mendengar judul tersebut. Siapa yang menentukan nama-nama film Hindi yang lucu itu? Kami berharap mendapatkan jawabannya suatu hari nanti.

10 Film India Terbaik dari Kartik Aryan: Bhool Bhulaiyaa 2 Hingga Satyaprem Ki Katha

Banyaknya judul film dalam film Hindi pastinya bisa menggelitik tulang Anda. Anda juga dapat menggunakannya saat bermain tebak-tebakan bodoh. Judul-judul film ini seringkali ditulis dalam bentuk kalimat-kalimat lucu yang mungkin masuk akal atau tidak. Bayangkan menemukan poster film bertuliskan 'Dhoti Lota Aur Chowpatty', Anda akan berpikir, apa maksudnya?

Kami telah menyusun daftar 11 nama film Hindi lucu yang akan menggelitik tulang Anda. Sedemikian rupa sehingga Anda mungkin akan berguling-guling di lantai. Ya, kami tidak bercanda. Judul-judul film ini cukup lucu.

1. Salim Langde Pe Mat Ro

7 Film India Terbaik dari Kiara Advani, Dari Romantis Hingga Horor

Salim Langde Pe Mat Ro, film tahun 1989, dibintangi oleh Pavan Malhotra sebagai pemeran utama. Film ini disutradarai oleh Saeed Akhtar Mirza. Judul filmnya pasti nyentrik dan kocak.

Halaman Selanjutnya
img_title