Kim Seonho, Aktor Drama Luar Biasa di Seoul International Drama Awards

Kim Seonho
Sumber :

Olret – Ini adalah hari terakhir pemungutan suara penonton untuk Penghargaan Individu di Penghargaan Drama Internasional Seoul tahun ini, penghargaan internasional terbesar Korea Selatan untuk drama yang menghormati produksi drama TV dan aktor di seluruh dunia.

4 Karakter yang Unik di Film Korea The Childe, Ada Kim Seonho

Kim Seonho yang telah dinominasikan untuk kategori Aktor Drama Korea Luar Biasa telah mempertahankan posisi no.1 selama 30 hari berturut-turut dengan lebih dari 50% suara dari penggemar di “Idol Champ”—sebuah bukti kuat tentang pengaruhnya yang besar sebagai bintang Hallyu di seluruh dunia. Asia dan dunia.

{{ photo_id=2839 }}

7 Alasan Kamu Harus Menonton Film Korea “The Childe”

Aktor tersebut memimpin salah satu serial Korea yang paling banyak ditonton dan dicintai pada tahun 2021, Hometown Cha-Cha-Cha, yang juga dianugerahi “Hallyu Excellence Award” oleh Korea Communications Commission Broadcasting Awards dan dinobatkan sebagai salah satu “Drama Korea Terbaik dan Acara TV Internasional Tahun 2021” oleh US Variety dan NME. Di Netflix di seluruh dunia, serial ini bertahan selama 16 minggu berturut-turut di Global Top 10, menjadi serial Korea terpopuler kedua pada tahun 2021, setelah Squid Game.

Melihat penampilan Kim Seonho, ia dianugerahi gelar "Aktor TV Tahun Ini" oleh Gallup Korea pada Desember 2021, yang benar-benar layak ia dapatkan. Dia bermain sebagai Hong Dusik atau Chief Hong dan menjadikannya ikon karena visualnya yang menawan dan penggambaran berbagai emosi—karakter sederhana namun penuh energi dan kedalaman dari pahlawan kota yang usil namun periang dan menawan hingga kekasih yang menawan dan berhati hangat hingga seorang pria yang dirusak. dengan rasa sakit dari masa lalu yang belum sembuh.

Rayakan Ulang Tahun Hari Ini, Kim Seon Ho Bagikan Bantuan Senilai Rp 1,1 Miliar

Kim Seonho Mendapatkan Sambutan Hangat

Photo :
  • Instagram.com

Kim Seonho membuat Anda tersenyum karena takjub melihat betapa luar biasa satu bakat dapat bertindak dari pakaian Hong Dusik, cara berbicara, gaya berjalan tanpa beban, tingkah laku, ekspresi kebiasaan "Ok!", menyisir rambut secara acak, menggigit bibir, serta penggambaran Post-Traumatic Stress Disorder, depresi, penghindaran, dan ketakutan akan ditinggalkan—pertunjukan yang benar-benar meyakinkan bahwa dialah karakternya.

Halaman Selanjutnya
img_title