Menyentuh Hati, Kim Seonho Mendapatkan Sambutan Hangat

Kim Seonho Mendapatkan Sambutan Hangat
Sumber :
  • Instagram.com

Olret – Kim Seonho akhirnya comeback ke dunia teater pada tanggal 9 Juli 2022, dipenuhi dengan sambutan hangat, dukungan, dan cinta dari penggemar di seluruh dunia. Berbagai kegiatan untuk menyemangati Kim Seonho muncul dari baliho hingga hadiah serta mengorganisir tagar THESPIAN KIM SEONHO IS BACK yang trending di Twitter di seluruh dunia.

4 Karakter yang Unik di Film Korea The Childe, Ada Kim Seonho

Beberapa menit sebelum pertunjukan langsung, staf Kim Seonho membagikan foto aktor tersebut di Instagram, “Thoucing The Void, penampilan pertama Kim Seonho! Ini akan segera dimulai.”

Kim Seonho mengenakan jaket Touching The Void saat dia duduk di atas panggung menghadap kursi, merenung. Meski wajahnya tidak diperlihatkan, ia tetap memancarkan ketampanan dan tatapannya ke kursi penonton seolah menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas semua hal dalam hidupnya yang membuatnya sampai sejauh ini.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Film Korea “The Childe”

Itu juga bisa berarti menikmati suasana teater di mana dia mulai berakting, tumbuh sebagai aktor, bertemu teman-teman lama yang hebat, dan mungkin, di mana dia akan menjadi tua saat tampil.

Meskipun ribuan penggemar di luar negeri tidak dapat melihatnya tampil langsung di atas panggung, mereka mengiriminya pesan hangat di media sosial: “Selamat datang kembali di teater!” "Selamat!" "Semua yang terbaik!" "Semoga sukses!" "Berjuang" "Kamu akan berhasil!" “Nikmati panggungnya!” “Selalu mendukungmu!” “Kami sangat bangga padamu!” “Kami selalu mencintaimu!” Banyak penggemar juga mengungkapkan, “Kamu pantas untuk ditunggu, Kim Seonho!”

Rayakan Ulang Tahun Hari Ini, Kim Seon Ho Bagikan Bantuan Senilai Rp 1,1 Miliar

Sementara itu, basis penggemar Kim Seonho di AS, merayakan kembalinya aktor tersebut ke teater dengan mengirimkan hadiah yang menarik. Klub penggemar lainnya juga menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti menampilkan papan reklame. Cinta yang luar biasa dari fandom Kim Seonho untuk sang aktor benar-benar tak terbendung.

Halaman Selanjutnya
img_title